Mazzarri Komentari Klub-klub Italia

Mazzarri Komentari Klub-klub Italia

Walter Mazzarri ikut mengomentari klub-klub papan atas yang berasal dari Italia, lantaran harus mengalami hasil buruk dalam pertandingan pramusimnya menjelang memasuki kompetisi baru ini. Pelatih Inter Milan bernama lengkap Walter Mazzarri itu pun mempunyai penilaiannya tersendiri mengenai hal tersebut.Seperti yang diketahui, Inter harus kembali menelan pahitnya kekalahan di turnamen Guinness International Champions Cup.Usai dikalahkan oleh Chelsea, La Beneamata pun kembali digilas tanpa balas oleh Valencia dengan skor 4-0.


Di samping itu juga terdapat klub AC Milan yang mengalami hal serupa dengan kalah 2-0 dari Chelsea.Kekalahan itu menemani Juventus yang komen-mazzarisebelumnya kalah 3-1 dari LA Galaxy dan juga Napoli oleh Porto di Emirates Cup. Mengetahui tentang keadaan seperti demikian, Mazzarri justru mengaku sudah tidak merasa kaget lagiakan hasil kekalahan di laga pra musim. Selain itu, ia juga akan segera melupakan kekalahan yang dialami timnya dan mulai fokus untuk mengarungi turnamen di musim depan.


Mazzarri mengungkapkan di dalam situs resmi Inter Milan, di Italia tim memang dipaksa untuk bekerja seperti ini. Anda harus memilih apakah Anda ingin terlihat baik di pertandingan persahabatan yang penting ini atau Anda ingin sangat sedikit bekerja. Tim-tim Italia merasa kesulitan? Ia yakin jika hal itu adalah alasan utamanya. Ia melanjutkan, masyarakat bisa melihat Valencia yang bermain dengan skuad jauh lebih segar. Dan kemudian publik juga harus mempertimbangkan fakta-fakta jika mereka terakhir bermain pada tanggal 27 Juli, sementara tim tiga hari yang lalu.


Mazzarri menyatakan, sekarang ini ia lebih memilih untuk bekerja keras dan melihat ke depan. Saat ini tim harus mempersiapkan musim baru yang akan dijalani supaya sudah siap ketika musim dimulai. Sang Allenatore juga menilai jika tim-tim yang berasal dari Serie A lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri jelang kompetisi liga daripada laga pramusim.Menurutnya, para pelatih hanya bekerja untuk mempersiapkan liga saja.



Source: Mazzarri Komentari Klub-klub Italia

No comments :

Post a Comment