Michael Owen Menilai Banyak Rintangan Untuk Bale

Michael Owen Menilai Banyak Rintangan Untuk Bale

Michael Owen yang merupakan mantan striker Real Madrid, menilai bahwa gelandang Tottenham Hotspur pasti akan menemukan banyak rintangan apabila benar-benar memutuskan untuk berlabuh ke Madrid. Menurut penilaiannya, tidak mudah bagi seorang pemain yang sudah lama bermain di Inggris kemudian pada akhirnya harus melanjutkan karier ke Spanyol.
Soccer - UEFA Europa League - Round of 16 - First Leg - Tottenham Hotspur v Inter Milan - Tottenham Hotspur Training - Enfield Training Ground
Michael Owen memang sempat bermain bersama dengan Real Madrid setelah hijrah dari Liverpool pada tahun 2004 silam. Akan tetapi, perjalanan karier pemain yang sempat menggunakan seragam Manchester United ini harus meredup karena lebih sering ditempatkan pada kursi cadangan dan hanya berhasil mengoleksi 13 gol saja dari total 36 pertandingan.


Michael Owen mengemukakan, perbedaannya sungguh sangat besar. Ia sempat meremehkan hal tersebut pada saat memutuskan untuk pindah ke Madrid, setidaknya dimulai dari sudut pandang keluarga. Seperti yang dikutip dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, ia menambahkan jika dilihat dari sudut pandang dunia sepak bola, maka ia merasa yakin bahwa Bale bisa melakukan semuanya dengan baik di Real Madrid nanti.


Michael Owen berpendapat, bagi setiap pemain yang baru saja merasakan atmosfer di Spanyol, maka ia akan menerima banyak perbedaan yang tidak diduga. Menurut Owen, salah satu perbedaan yang akan dialami oleh Gareth Bale adalah kehidupannya yang berada di luar lapangan nanti. Mantan pemain Newcastle United itu juga menilai, kehidupan dan kebudayaan di Spanyol sangat berbeda jika dibandingkan dengan Inggris.


Michael Owen mengatakan, budaya Spanyol merupakan gaya hidup yang santai, hidup berjalan dengan lambat di sana. Begitu sampai di sana, maka setiap pemain pasti ingin membeli dan segera tinggal di rumah bersama dengan anak dan istri. Akan tetapi, justru iabisa terdampar di hotel selama lima bulan. Sebab peraturan dan segala sesuatu untuk membeli sebuah rumah baru di sana sangatlah rumit dan lambat.


Michael Owen menambahkan, setiap orang pasti ingin melakukan hal tersebut dengan cepat sesuai dengan apa yang mereka inginkan, tetapi faktanya di dalam lima bulan pertama di sana, pemain harus tetap tinggal di hotel bersama dengan anak dan seluruh keluarganya sebelum berhasil untuk membeli satu rumah.



Source: Michael Owen Menilai Banyak Rintangan Untuk Bale

No comments :

Post a Comment