Para Pemain Timnas ke Solo 11 Agustus 2013

Para Pemain Timnas ke Solo 11 Agustus 2013

Para pemain tim nasional Indonesia dijadwalkan bakal mendaratkan kakinya di Kota Solo pada hari Minggu 11 Agustus 2013 nanti usai Lebaran. Mereka juga akan menjalani pemusatan latihan sebelum harus melakoni laga persahabatan menghadapi tim nasional Filipina di Stadion Manahan. Menurut Paulus Haryoto selaku ketua panitia pertandingan lokal Persis Solo, pemain timnas akan tiba di Solo pada hari Minggu ini, namun tidak datang secara bersamaan lantaran Andik Vermiansyah dan rekan-rekan sehabis pulang kampung dan menghabiskan waktu liburan hari raya Idul Fitri.


Para pemain tim nasional Merah Putih tersebut akan datang bersama dengan pelatihnya, yakni Jacksen F Tiago, akan lebih dulu mengadakan gogo-timnascoaching clinic dengan pemain sekolah sepak bola (SSB) di Solo, di Stadion Manahan pada hari Senin 12 Agustus 2013 nanti. Setidaknya terdapat 25 pemain timnas termasuk di antaranya adalah Andik Vermiansyah, M Robby,  Boaz Salosa, mantan striker Persis Solo, Greg Nwokolo yang akan berkumpul di Solo untuk menjalani latihan selama 2 hari sebelum menghadapi Timnas Filipina, pada hari Rabu 14 Agustus 2013 mendatang.


Para pemain tim nasional akan melakoni pertandingan persahabatan itu dimulai pada pukul 20.45 malam hari (WIB). Menurutnya, timnas terlebih dulu mengikuti uji coba lapangan di Stadion Manahan pada hari Selasa 13 Agustus 2013 pagi hari, sedangkan lawannya Filipina sudah berlatih satu hari sebelumnya. Ia juga menambahkan, sesuai rencana timnasional Filipina akan tiba di Solo pada hari Senin 12 Agustus 2013 pagi hari, kemudian mereka akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan, sore harinya sekitar pukul 15.00 WIB.


Menurut keterangan yang diberikan oleh Sapto JP selaku sekretaris panitia lokal Solo, pihak panpel sudah melakukan sejumlah persiapan pertandingan acara hingga melakukan koordinasi yang berhubungan dengan kedatangan para suporter dari berbagai daerah.Ia menambahkan, sudah melakukan koordinasi secara langsung dengan Pasoepati untuk kedatangan para pendukung yang berasal dari luar kota Solo, termasuk di antaranya adalah mengenai persoalan tiket masuk ke dalam stadion.


 


 



Source: Para Pemain Timnas ke Solo 11 Agustus 2013

No comments :

Post a Comment