Paul Scholes Bujuk Rooney Tetap di MU

Paul Scholes Bujuk Rooney Tetap di MU

Paul Scholes yang adalah mantan gelandang dari klub Manchester United meminta supaya Wayne Rooney langsung menolak tawaran yang diajukan Chelsea dan Arsenal pada bursa transfer di musim panas ini. Scholes juga menyatakan, Rooney seharusnya tetap bertahan di Old Trafford karena tidak ada tim yang lebih besar jika dibandingkan dengan klub yang juga biasa disebut dengan julukan tim Setan Merah ini.
paul-scholes-image-31-07-2013
Paul Scholes menyatakan kepada MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, bahwa ia tidak berpikir apakah ada tempat lain yang lebih baik daripada Manchester United untuk Anda bermain sepak bolaRooney memang menjadi target utama dari kedua klub yang berasal dari London tersebut. Akan tetapi hingga sejauh ini, Manchester United tetap saja mempertahankan Rooney, walaupun penyerang yang berasal dari Inggris itu disebut-sebut sudah beberapa kali mempertimbangkan dirinya untuk hengkang dari Old Trafford.


Paul Scholes menyatakan, hal itu tergantung dari sikap dan keputusan yang akan diambil oleh Rooney. Menurutnya, Rooney merupakan seorang pemain top. Setiap pemain dan pendukung sudah pasti ingin ia tetap bertahan di Manchester United. David Moyes sebagai suksesor dari Sir Alex Ferguson memang belum melakukan pergerakkan yang signifikan untuk merekut sejumlah pemain baru.


Salah satu pemain yang sering kali dikaitkan dengan Manchester United ialah gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Namun sayangnya, Manchester United masih belum berhasil untuk membujuk Fabregas supaya pergi dari Camp Nou. Scholes juga berpendapat jika keadaan tersebut memang tidak secara otomatis membuat Moyes berada di dalam tekanan.


Paul Scholes mengatakan, ia tidak merasa yakin akan ada banyak tekanan yang dilalui. Rooney adalah seorang pemain yang berkualitas di dalam skuadnya, dengan jumlah pemain yang berusia 18 hingga 20 tahun.  Ia pun menambahkan, apabila sekarang ini Sir Alex Ferguson atau yang akrab disapa Fergie masih berada di sana, maka ia akan memboyong dua atau tiga pemain saja. Maka dari itu ia merasa yakin, jika David Moyes tengah berusaha untuk mendapatkan pemain baru. Ia juga berharap, semoga Moyes bisa mendapatkan pemain yang diinginkannya.



Source: Paul Scholes Bujuk Rooney Tetap di MU

No comments :

Post a Comment