Persib Kecewa Dengan Pihak TV One

Persib Kecewa Dengan Pihak TV One

Persib Bandung melalui pihak manajemenmengaku merasa sangat kecewa terhadap TV One karena laga tandang yang mereka lakoni untuk melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 30 Juli 2013 lalu tidak disiarkan secara langsung. Rasa kecewa itu pun dilontarkan oleh manajer tim Persib Umuh Muchtar. Menurutnya, tentu saja klub sangat kecewa karena sudah jelas jika sebelumnya sudah ada pemberitahuan.


Persib Bandung menjelaskan, menurut perjanjian tersebut pertandingan akan ditayangkan secara terus menerus. Ketika ditemui di Graha tvone-logoPersib Jalan Sulanjana, Kota Bandung kemarin, ia juga menjelaskan jika buntut tidak disiarkannya pertandingan itu juga menimbulkan keluhan dari para Bobotoh. Sebab, laga tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jawa Barat yang tidak dapat menyaksikan pertandingan itu secara langsung.


Umuh yang ikut serta dengan tim untuk menjalani tur Kalimantan itu pun mengaku banyak pertanyaan yang mengacu pada dirinya sepanjang pertandingan berlangsung. Ia juga menyambung, sangat merasa bingung harus menanyakan hal ini kepada siapa. Ia sendiri juga merasa kaget pemberitahuannya sebelum pertandingan mulai. Ketika ditemui di tempat yang sama, M Farhan selaku direktur Marketing PT PBB juga mengutarakan hal yang sama dengan Umuh.


Meskipun demikian, ia juga mengaku pasrah dengan keputusan yang telah diambil oleh pihak TV One yang lebih memilih untuk menyiarkan program Indonesia Lawyers Club dan menunda siaran pertandingan Persiba menghadapi Persib Bandung. Farhan juga menambahkan, sekarang ini pihaknya hanya bisa berpasrah diri saja. Sebab mereka tidak bisa melakukan apa pun lantaran tidak memiliki kuasa untuk menayangkan atau tidak menayangkan siaran tersebut.


Farhan pun menambahkan, secara sudut pandang bisnis terdapat sebuah kerugian yang ditimbulkan akibat tidak ditayangkannya pertandingan tersebut. Salah satunya adalah karena rating Persib sedikit demi sedikit mulai menurun. Rating Persib Bandung pun terus turun dari tahun lalu. Dimana paling tinggi rating klub pada tahun 2009 lalu dan selanjutnya terus menurun hingga sekarang ini. Meskipun demikian, Farhan masih tetap bersyukur karena sponsor yang melekat pada Persib tak mengeluh mengenai penundaan siaran tersebut


 


 



Source: Persib Kecewa Dengan Pihak TV One

No comments :

Post a Comment