PFA Mengambil Langkah Pasti

PFA Mengambil Langkah Pasti

PFA pada akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah pasti untuk membantu mantan full-back Inggris, yaitu Kenny Sansom yang hidup sebagai seorang gelandangan lantaran mengalami masalah dengan alkohol dan juga dunia perjudian yang dilarang oleh hukum. Sansom yang kini sudah menginjak usia 54 tahun pernah menjadi bintang untuk negara dan juga klub raksasa Premier League, yaitu Arsenal.


Ia pernah memperkuat The Three Lions antara periode tahun 1979 dan 1988, serta bermain di dua Piala Dunia. Sementara untuk level klub, ia pfa-kennypernah mengangkat trofi Piala FA bersama dengan Arsenal pada tahun 1987. Akan tetapi, gaya hidup yang tidak sehat kemudian mengakibatkan nasib Sansom menjadi amat tragis. Ia berhasil mengungkapkannya pada awal bulan ini, jika beratnya masalah pribadi membuat dirinya terpuruk selama beberapa tahun ini.


PFA melalui sang ketua kesejahteraan pemain yaitu Michael Bennett mengatakan jika dirinya setiap hari sudah melakukan kontak dengan Sansom, yang sekarang ini tinggal di sebuah hotel. Seperti yang diberitakan Master Agen Bola pada hari Minggu, 4 Agustus 2013 kemarin, ia mengungkapkan sangat peduli dengan apa yang sudah terjadi di dalam beberapa bulan sebelumnya sehingga hal itu tidak terlalu mengejutkan dirinya. Akan tetapi, ia juga sudah memahami mengapa hal demikian bisa mengejutkan Joe Public, yang merupakan sebutan secara umum untuk orang biasa.


Bennettmengungkapkan, situasinya sekarang ini adalah bahwa dirinya datang ke kantor dan sudah membicarakan sejumlah pilihan yang berbeda untuknya. Maka dari itu ia akan menunggu dia untuk membuat sebuah keputusan mengenai pilihan apa yang akan diambilnya. Sebagian besar pilihan ialah untuk mendetoksifikasi dan mendukung supaya menjadi lebih baik lagi. Menurutnya, ia bisa melakukan detoksifikasi selama 28 hari di mana dirinya akan mendapat dukungan dari sekitarnya, dan juga membantunya untuk menangani masalah mabuknya tersebut.


Bennettmenambahkan, Sansom juga akan mendapatkan dukungan setelah masa detoksifikasi, serta berusaha untuk mendapatkan rumah untuknya tinggal. Maka dari itu, pilihan mana yangakan dipilihnyatergantung pada dirinya sendiri. Pada saat ini, ia sedang berada di hotel, pada sebuah lingkungan yang aman.



Source: PFA Mengambil Langkah Pasti

No comments :

Post a Comment