Real Madrid Pinang Suarez Seharga Rp 628 Miliar?

Real Madrid Pinang Suarez Seharga Rp 628 Miliar?

Real Madrid pinang Suarez seharga Rp 628 miliar? Ya, memang sudah banyak media lokal di Inggris yang melaporkan bahwa Real Madrid akan segera membeli striker asal Liverpool, Luis Suarez. Selain itu, juga disebutkan jika klub yang dikenal dengan julukan Los Blancos tersebut akan mengajukan tawaran yang lebih besar yaitu senilai 46 juta euro atau sekitar Rp 628,255 miliar. Seperti yang dilansir Master Agen Bola, tim besutan Carlo Ancelotti itu tengah merasa khawatir karena kekurangan pilihan di sektor depan.


Real Madrid pun ikut serta memburustriker yang berasal dari Uruguay tersebut, yang masa depannya di Anfield masih menjadi tanda tanya suarez-pinangbesar hingga sekarang ini. Hingga saat ini, Arsenal sudah menjadi tim yang paling serius untuk meminang Suarez. Akan tetapi, sayangnya peluang yang dimiliki oleh The Gunners untuk mendapatkan striker kontroversial itu cukup tipis karena manajer Liverpool Brendan Rodgers bersikeras tidak ingin menjual sang striker ke salah satu rival mereka di Premier League.


Maka dari itu, Real Madrid pada akhirnya mempunyai asa untuk mendapatkan incarannya tersebut.Seperti yang ditengarai, dalam kurun waktu tujuh hari ke depan, perpindahan mantan striker dari klub Ajax Amsterdam itu sudah diketahui. Pada bursa transfer di musim panas ini, Real Madrid pun menjual striker Gonzalo Higuain ke Napoli. Dengan demikian, El Real pun kehilangan satu striker murni, walaupun masih ada beberapa pemain yang bisa bermain di posisi tersebut seperti Isco yang dipinang dari Malaga, begitu pula dengan Cristiano Ronaldo yang bisa mendampingi Karim Benzema.


Di samping itu, Luis Suarez sudah menyatakan rasa inginnya untuk hengkang dari Liverpool lantaran sudah tidak lagi merasa nyaman. Akan tetapi sayangnya, hingga sekarang ini Liverpool belum memberikan sinyal untuk menjualnya, lantaran klub berjuluk The Reds tersebut masih sangat membutuhkan tenaga Suarez dalam usahanya untuk merebut gelar Premier League di musim 2014 mendatang.


 


 


 



Source: Real Madrid Pinang Suarez Seharga Rp 628 Miliar?

No comments :

Post a Comment