Real Madrid Takut Kehilangan CR7?

Real Madrid Takut Kehilangan CR7?

Real Madrid sekarang ini tengah berupaya untuk bisa menggandeng Gareth Bale. Hal itu disinyalir sebagai bentuk ketakutan El Real kehilangan Cr7. Demikianlah sepertiyang disampaikan oleh Ramon Calderon selaku mantan Presiden Madrid. El Real juga sudah menyanggupi untuk mengeluarkan biaya fantastis demi mendapatkan tanda tangan Bale. Menurut salah satu situs resmi setempat, Real Madrid siap bernegosiasi dengan Tottenham Hotspurs di atas harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun demi mendapatkan jasa pemain bertalenta tinggi yang berasal dari Wales tersebut.


Real Madrid memang memiliki peluang besar untuk mendapatkan Gareth Bale. Salah satunya adalah pendapat dari Calderon yang mengaku madrid-takutmerasa yakin, jika Madrid akan sukses memboyong Bale. Menurut pendapatnya, Bale didatangkan untuk mengantisipasi kepergian dari Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, Ronaldo disinyalir kuat bakal meninggalkan Madrid setelah pemain yang berasal dari Portugal tersebut belum mau memperpanjang masa kontraknya yang akanberakhir pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Banyak juga kabar yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo ingin kembali lagi ke klub lamanya, Manchester United.


Calderon mengungkapkan, menurut pemikirannya Presiden Florentino Perez sudah menempatkan semuanya di atas meja untuk Bale apabila ia tidak bisa memperbarui kontrak Ronaldo. Maja dari itu ia merasa takut, jika pada suatu saat, Ronaldo akan pergi dan itu merupakan kabar terburuk yang harus diterima Real bagi Madrid. Ia juga melanjutkan, kita semua sudah mengetahui bahwa Ronaldo tidak senang dengan tingkah dan perilaku Presiden.


Pada awal musim kemarin, ia sudah berusaha untukdapat berbicara dengan Presiden mengenai perpanjangan kontrak dan ternyata pembicaraan itu tidak berjalan dengan lancar. Dan sekarang ini, Calderon mengerti bahwa Ronaldo meminta 20 juta euro atau sekitar Rp 273 miliar) setiap musim. Tentu saja hal itu amat sulit untuk diterima karena Madrid harus mengucurkan dana 40 juta euro setiap tahunnya untuk Ronaldo. Calderon tentunya cukup mengenal pribadi Ronaldo. Pasalnya, ia mendatangkan Ronaldo dengan harga 80 juta poundsterling dari Manchester United pada tahun 2009 lalu.



Source: Real Madrid Takut Kehilangan CR7?

No comments :

Post a Comment