Remi Garde Minta Grenier Rendah Hati

Remi Garde Minta Grenier Rendah Hati

Remi Garde yang merupakan pelatih Olympique Lyon menghimbau kepada gelandang Clement Grenier untuk tetap rendah hati, seiring dengan reputasinya yang sekarang ini tengah meningkat. Sejumlah media di Perancis bahkan menjuluki Grenier sebagai Titisan Juninho Pernambucano lantaran kemampuan tendangan bebasnya yang menyerupai mantan kapten Lyon tersebut.Grenier memang tampil memukau bersama dengan Les Gones pada musim lalu pada saat dipercaya tampil sebanyak 32 pertandingan di seluruh ajang. Dari total 32 pertandingan, Grenier berhasil melesakkan 7 gol, denganbeberapa di antaranya berasal dari eksekusi tendangan bebas.


Remi Garde mengungkapkan, ia tidak takut akan menciptakan sensasi. Hal itu tentu saja sangat penting untuk pertumbuhan. Akan tetapi, clementGrenier masih harus belajar untuk menangani reputasi yang didapatkannya sekarang ini. Selain itu ia juga harus fokus pada pertandingan dan terus melakukan hal-hal sederhana. Seperti yang dilansir Master Agen Bola, semakin banyak pertumbuhan maka kita semua akan semakin mengharapkan hal-hal yang luar biasa darinya.


Remi Garde juga melanjutkan, akan tetapi di dalam permainan dengan pemain seperti Juninho yang mampu mengubah permainan tentu saja ada banyak hal sederhana yang cenderung bisa dilupakan. Pada akhir musim kemarin, Grenier memang sempat diincar oleh salah satu klub Premier League, yaitu Arsenal. Karir Grenier tampaknya akan semakin bersinar saja usai sukses membobol gawang milik Real Madrid pada pertandingan uji coba, beberapa waktu yang lalu.


Remi Garde mengatakan, ia adalah salah satu pemain yang bisa mengubah gaya permainan setiap klub yang dibelanya. Ia sudah tahu untuk sementara waktu ini, ia sudah mempunyai sesuatu yang istimewa. Akan tetapi, seperti banyak pemain muda yang baru saja memasuki usia 17 tahun, ia pun teringat sebagai seorang pemain penuh temperamental, yang memiliki bakat besar namun saat iniia sedang berada di dalam siklus pertumbuhan dan tentu saja akan menjadi lebih berkembang lagi di kemudian hari.


 



Source: Remi Garde Minta Grenier Rendah Hati

No comments :

Post a Comment