Thierry Henry Senang Dipercaya Sebagai Kapten

Thierry Henry Senang Dipercaya Sebagai Kapten

Thierry Henry yang merupakan striker New York Red Bulls asal Perancis sangat merasa bahagia lantaran ditunjuk sebagai kapten tim MLS All Stars untuk menghadapi klub AS Roma pada pertandingan yang digelar di Kansas City, pada hari Kamis 1 Agustus 2013 kemarin.


Thierry Henry dianugerahi jabatan kapten tersebut oleh manajer klub MLS All Star, yaitu Peter Vermes, untuk mengikuti langkah David redbull-logoBeckham yang memimpin tim MLS All Stars pada saat melawan Manchester United dua tahun silam. Pada saat itu, Henry memang sudah tampil dengan cukup gemilang untuk membela MLS All Stars yang kalah telak 0-4 dari Manchester United. Sementara di tahun kemarin, ia sudah membantu tim MLS All Star danberhasil mengalahkan Chelsea dengan skor beda tipis 3-2.


Thierry Henry mengungkapkan, apa yang hebat pada tahun lalu merupakan saat-saat dimana ia berhasil membela tim dan mengalahkan lawannya, Chelsea. Bukan hanya karena tim bisa menang atas Chelsea saja, tetapi pada akhir pertandingan orang-orang yang dihadapi justru berbalik dan mereka terkejut dengan cara timnya mendominasi bola dan benar-benar memainkan sepak bola yang menarik.


Thierry Henry juga menambahkan, maka dari itu satu hal yang paling penting dan harus diperhatikan ketika bertanding dan menunjukkan performa di tengah lapangan, untuk melawan tim manapun, ia dan rekan-rekan di satu skuadnya harus optimis meraih kemenangan. Bagi Roma sendiri, pertandingan kemarin adalah pertandingan pertama dari empat pertandingan persahabatan yang akan mereka lakoni pada tur pra-musim di Amerika.


AS Roma yang dikuasasi oleh konglomerat asal Amerika Serikat (AS) harus terus berusaha untuk memperluas pasar di AS. Francesco Totti yang merupakan kapten AS Roma pun berpendapat, sangat menyenangkan baginya dan seluruh rekan-rekannya di Roma, karena ini adalah pertandingan untuk pertama kalinya dan harus menghadapi tim seperti itu. Ia juga mengaku sudah siap untuk bersaing dan memperoleh kemenangan membanggakan.


 


 



Source: Thierry Henry Senang Dipercaya Sebagai Kapten

No comments :

Post a Comment