CR7 Bahagia di Real Madrid

CR7 Bahagia di Real Madrid

CR7 sudah mengaku bahagia bergabung bersama dengan Real Madrid. Atas dasar itulah, ia tidak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan El Real dan pindah ke klub lainnya. Sebab menurut penilaiannya, semua orang sudah menangani dirinya dengan sangat baik. Ia pun menyebut persoalan seperti ini merupakan sebuah proses yang panjang. Akan tetapi, sekarang ini semuanya itu sudah berakhir dengan baik dan ia sungguh merasa sangat senang. Sementara itu ketika ditanya mengenai target selanjutnya, pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo ini mengaku akan terus mencoba melakukan yang terbaik dan senantiasa berusaha untuk dapat memenangkan banyak gelar.


cr7-image-17-09-2013


CR7 juga ingin mencoba mencetak banyak gol dan memberikan assist yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, ia berjanji akan terusmelakukan yang terbaik semampu dirinya. Sementara itu, pada saat ditanya mengenai rasa tidak bahagianya ketika berada di Real Madrid, ia menganggap hal tersebut sebagai masa yang tidak baik. Seperti yang diketahui, ia memiliki masa baik dan juga buruk. Oleh sebab itu ia menganggap hal itu sebagai sesuatu yang normal saja. Mungkin saja ia memang sedang sedih ketika itu. Namun, hal itu merupakan sebuah masa lalu.


CR7 mengaku, sekarang ini dirinya merasa sangat baik, senang, dan ia ingin melakukan sesuatu dengan performanya yang sebaik mungkin. Di samping itu, ketika dirinya disinggung sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga BBVA, ia justru menganggap bahwa itu bukanlah hal yang penting. Pada setiap kehidupan, kadang kala sesuatuakan lebih penting daripada uang. Menurutnya, uang memang memegang peranan penting, namun itu bukan yang menjadi prioritas utama.


CR7 mengungkapkan, Presiden Real Madrid ingin mendatangkan para pemain terbaik di dunia dan itu termasuk dirinya. Ia juga berpendapat, bahwa El Real adalah sebuah klub yang sudah siap untuk memenangkan lebih banyak Liga Champions dan piala bergengsi lainnya. Maka dari itu, ini semua bukan hanya masalah uang saja.



Source: CR7 Bahagia di Real Madrid

No comments :

Post a Comment