Cristiano Ronaldo Mau Cetak 200 Gol Lagi

Cristiano Ronaldo Mau Cetak 200 Gol Lagi

Cristiano Ronaldo, salah satu bintang andalan Real Madrid memang sudah resmi memperpanjang kontraknya yang berdurasi selama lima tahun dan memastikan dirinya untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2018 mendatang. Oleh sebab itu, ia pun berharap untuk terus mencetak banyak gol bagi klubnya, Madrid.
cristiano-ronaldo-image-17-09-2013
Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang direkrut Real Madrid dari Manchester United dengan nilai transfer fantastis, yaitu sejumlah 82,8 juta poundsterling pada tahun 2009 lalu. Selama empat musim menjalani karier, ia telah berhasil mengumpulkan 203 gol dari total 203 penampilan di semua ajang. Seperti yang dilansir MasterAgenBola, bintang pesepakbola itu pun mengungkapkan beberapa alasan mengenai keinginan dirinya untuk memperpanjang kontrak di Real Madrid.


Cristiano Ronaldo pun menceritakan tentang proses penandatanganan kontrak baru ini. Menurut pengakuannya, Presiden Florentino Perez dan dirinya memang sudah saling berjanji satu sama lainnya di akhir musim lalu untuk melakukan satu kesepakatan ini. Ronaldo pun mengaku ingin selalu memperpanjang kontrak dan Presiden mengatakan kepadanya, bahwa ia juga ingin melakukan hal tersebut.


Cristiano Ronaldo juga berpendapat, bahwa seluruh pendukungnya yang berada di Bernabeu sangatlah unik. Akan tetapi, hal itu tidak hanya berlaku di dalam stadion saja, namun juga di seluruh kota ini. Menurut penilaiannya, para fans selalu menunjukkan kepadanya bahwa mereka suka dengan caranya bermain dan bagaimana ia memberikan kontribusi penting pada setiap pertandingan yang ia lakoni di lapangan hijau.


Cristiano Ronaldo mengemukakan, hal itu tentu saja sangat penting baginya karena pada saat Anda merasa dicintai oleh rekan-rekan Anda, maka Presiden dan para fans juga akan mudah untuk membuat sebuah keputusan. Selain itu, ia sendiri memang tidak mengetahui apakah akan pensiun di Real Madrid atau tidak. Akan tetapi, ia akan selalu mencoba untuk bermain maksimal setiap saat. Selain itu, CR 7 juga mengaku tidak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan klub lainnya, karena ia sudah merasa baik berada di sana.



Source: Cristiano Ronaldo Mau Cetak 200 Gol Lagi

No comments :

Post a Comment