Girls Generation Sukses Gelar Konser di Jakarta

Girls Generation Sukses Gelar Konser di Jakarta

Girls Generation sebagai salah satu girl band paling populer di Korea pada akhirnya sukses menggelar konser pertama mereka di Indonesia. Konser yang dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta dimulai pada pukul 16.30 WIB dan benar-benar mampu memuaskan semua hasrat dan keinginan dari banyaknya SONE yang sudah memadati arena konser.


Girls Generation atau yang juga sering disebut dengan julukan SNSD ini menggelar konser yang bertajuk 2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace dan diawali dengan lagu Indonesia Raya, di mana semua penonton diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan ini secara bersama-sama sebelum SNSD memulai aksinya untuk menghibur para penggemar setianya. Setelah lagu Indonesia Raya habis dinyanyikan,  lampu pun segera dipadamkan.


girls-generation-jakartaTidak lama kemudian, Sooyoung, Sunny, YoonA, Taeyeon, Hyoyeon, Yuri,Jessica, Tiffany,  dan Seohyun mulai tampil ke atas panggung dan membawakan lagu Hoot. Tentu saja seluruh penonton yang terdapat pada arena konser tersebut semakin bergairah dengan terus meneriakkan nama-nama idola mereka diselingi para SONE yang ikut bernyanyi. Performa girlband asal Korea ini ternyata mampu menghipnotis para penonton, terlebih lagi aksi mereka tersebut didukung dengan segala kemegahan tata panggung yang sungguh amat memukau.


Penggunaan panggung hidrolik, kembang api, sorot lampu, dan layar LED berukuran besar semakin menambah kesan mewah di konser tersebut. Tidak hanya terlihat dari sisi panggung saja, SONE yang sudah memadati ruangan kompak menyalakan lighstick hingga membuat lautan berwarna pink yang sangat indah. Selama konser berlangsung, YoonA dan kawan-kawan membawakan sejumlah lagu hitsnya sepertiPaparazzi, The Boys, I Got A Boy, Run Devil Run, dan masih banyak lagi.


Bukan hanya sekedar bernyanyi dan menyuguhkan tarian saja, namun kesembilan personel Girls Generation juga terlihat berusaha untuk menjalin interaksi yang harmonis dengan para penonton yang hadir. Mereka pun berkali-kali berseru untuk menyapa secara langsung seluruh penggemar setianya dan tentu saja disambut dengan sorakan ramai dari para fans yang hadir. Jika dilihat secara keseluruhan, konser SNSD ini terbilang sukses!



Source: Girls Generation Sukses Gelar Konser di Jakarta

No comments :

Post a Comment