Pramono Edhie Wibowo : Jangan Berburuk Sangka

Pramono Edhie Wibowo : Jangan Berburuk Sangka

Pramono Edhie Wibowo yang merupakan salah satu peserta pada Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat meminta agar mantan Ketua Umum Partai Demokrat, yaitu Anas Urbaningrum supaya tidak berburuk sangka kepada pemenang konvensi calin presiden yang bakal diumumkan nanti. Hal itu disampaikan oleh Pramono untuk menanggapi pernyataan Anas yang mengatakan bahwa pemenang konvensi akan sulit untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2014 mendatang.
edhie-image-16-09-2013
Pramono Edhie Wibowo mengatakan, jangan suka mendahului kehendak Allah. Jangan berburuk sangka. Sebab menurutnya, orang yang suka berburuk sangka nantinya akan makan hatinya sendiri. Ketika ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada hari Sabtu 15 September 2013 lalu. Pramono juga memberi permisalan pada masa kemenangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pemilu 2004 dan 2009. Pada saat itu, target perolehan suara hanya 3 persen.Akan tetapi, justru berhasil diperoleh sebanyak 7 persen.


Pramono Edhie Wibowo mengungkapkan, tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebab semua itu adalah rahasia Tuhan. Pada saat Pak SBY memiliki keinginan untuk mendapat 3 persen, ternyata ia berhasil merebut 7 persen. Oleh sebab itu siapa yang mengira jika akan terjadi seperti demikian? Namun, itu adalah fakta yang benar-benar terjadi, seperti yang diketahui, sebelumnya sudah diberitakan bahwa terdapat sebelas peserta Konvensi yang akan memperkenalkan diri mereka ke hadapan publik di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, hari ini.


Pada penyelenggaraan acara resmi tersebut, setiap peserta akan berorasi untuk menyampaikan visi dan misinya di hadapan media dan tamu undangan yang hadir di tempat. Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, para kader Partai Demokrat, sampai kepada ketua umum dari partai sahabat lainnya. Setelah melakukan perkenalan, setiap peserta itu punakan mensosialisasikan diri mereka masing-masing di hadapan publik dari bulan September hingga Desember 2013 nanti.



Source: Pramono Edhie Wibowo : Jangan Berburuk Sangka

No comments :

Post a Comment