Rafael Benitez Akui Kekuatan Napoli

Rafael Benitez Akui Kekuatan Napoli

Rafael Benitez selaku pelatih teranyar klub Napoli mengaku jika kekuatan besar yang dimiliki oleh timnya sekarang ini adalah karena persatuan yang harmonis di antara mereka.Walaupun berkata demikian, namun salah satu pelatih yang berasal dari Spanyol ini sendiri menilai terlalu dini menilai timnya sebagai juara meskipun saat ini Napoli tengah berdiri kokoh di posisi puncak klasemen sementara di Serie-A.
rafael-benitez-image-16-09-2013

Seperti yang diketahui, Napoli sukses mempertahankan rekor 100 persen kemenangan setelah mengalahkan lawannya, Atalanta pada pertandingan yang digelar hari Sabtu 14 September 2013 lalu dengan skor akhir 2-0. Pada saat yang bersamaan, dua raksasa Liga Italia yaitu Inter Milan dan Juventus bermain imbang 1-1. Hal inilah yang membuat Napoli mengumpulkan total sembilan poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan. Sementara itu, tim lainnya yang masih mungkin menyamakan prestasi mereka ialah Fiorentina dan AS Roma. Sebab kedua tim ini dianggap masih memiliki harapan.


Rafael Benitez yang merupakan mantan pelatih Liverpool itu mengatakan kepada MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet terpecaya, bahwa ia sudah sangat puas, lantaran tim berhasil memenangkan laga dan juga melakukan rotasi skuad untuk menjaga energi. Menurut penilaiannya, kunci dari tim ini ialah perpaduan dari kelompok pemain. Tentu saja para pendukung harus selalu dekat dengan tim, karena dukungan mereka adalah hal yang sangat mendasar dan bernilai penting.


Rafael Benitez menambahkan, sekarang ini skuadnya sudah berada di posisi puncak pada tingkatan klasemen, namun sekarang ini mereka harus tetap tenang karena masih terlalu dini untuk memberikan penilaian secara berlebihan. Napoli memang sempat menemui kesulitan untuk menjebol gawang milik Atalanta dalam pertandingan yang dihelat di Stadion San Paolo. Benitez pun pada akhirnya menurunkan Marek Hamsik dan Jose Maria Callejon yang membuat kebuntuan terpecahkan di babak kedua melalui gol Gonzalo Higuain dan Callejon. Pelatih yang akrab disapa Rafa ini pun mengutarakan, ia melakukan rotasi pada skuad karena sejumlah pemain sudah merasa kelelahan setelah bermain di pertandingan internasional.



Source: Rafael Benitez Akui Kekuatan Napoli

No comments :

Post a Comment