Walter Mazzarri Samai Level Timnya dengan Juventus

Walter Mazzarri Samai Level Timnya dengan Juventus

Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan menilai bahwa klubnya memiliki level yang sama dengan Juventus. Hal itu pun mengacu pertandingan Serie-A antara kedua kubu yang berakhir 1-1, di Giuseppe Meazza pada hari Sabtu 14 September 2013 waktu setempat lalu. Mazzarri mengungkapkan, timnya sudah mampu bermain pada level yang sama dengan tim yang terkonsolidasi, terutama di babak pertama. Setelah waktu turun minum, klub bahkan berhasil menekan lini pertahanan lawan untuk meraih kemenangan, yang adalah langkah besar mengingat sedikitnya waktu tim ini membangun kebersamaan.


Walter Mazzarri pun mengaku bahwa dirinya merasa sangat antusias ketika melihat tim Inter sekarang ini. Menurut penilaiannya, tim sudah mazzari-levelbermain dengan sangat baik pada saat melawan Genoa dan Catania, namun dengan segala hormat kedua tim itu bukanlah Juventus dan ia ingin melihat bagaimana tim menyiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Juventus tersebut. Ia juga menambahkan, tentu saja Anda bisa merasa tekanan yang diberikankan sedikit oleh anak asuhnya pada babak pertama, namun para pemain sudah menunjukkan respons yang sangat penting.


Walter Mazzarri pun merasa bangga jika melihat cara skuadnya bermain pada tahap di musim seperti sekarang ini. Seperti yang diketahui, pada pertandingan itu Inter memang berhasil unggul terlebih dulu melalui lesakkan gol yang disumbangkan oleh Mauro Icardi pada menit ke 73. Sementara itu dua menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan melalui Arturo Vidal. Menurut catatan Liga Serie A, di sepanjang pertandingan kemarin Inter menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan empat peluang emas dari delapan kali percobaan yang mereka lakukan.


Sementara itu di sisi lain, Juventus melepaskan lima tembakan titis dari 12 usaha yang mereka rintis. Dengan meraih hasil imbang itu, Inter Milan pun meduduki peringkat ke 2 dengan perolehan nilai tujuh, atau setara dengan Juventus yang berada di posisi ketiga.Sedangkan Napoli masih kokoh berdiri di posisi puncak klasemen.



Source: Walter Mazzarri Samai Level Timnya dengan Juventus

No comments :

Post a Comment