John Stones Belum Ingin Gabung ke Chelsea

John Stones Belum Ingin Gabung ke Chelsea

Agen bola terpercaya yakin John Stones rupanya belum ingin bergabung bersama Chelsea sehingga memilih untuk menolak tawaran dari pelatih Jose Mourinho di musim panas 2015 ini. Sungguh disayangkan karena kubu The Blues kembali dengan tangan hampa karena gagal meyakinkan salah satu bek Everton. Pemberitaan yang sudah beredar di media setempat menyebutkan jika tawaran kedua dari kubu Chelsea dengan jumlah dana sebesar 26 juta pounds atau kira-kira setara dengan Rp 546 miliar tersebut sudah ditolak secara mentah-mentah kubu The Toffees. Sebab menurut data dari agen bola terpercaya Master Agen Bola. Everton tidak berniat untuk melepas pemain andalannya jika The Blues tak sanggup memenuhi uang yang mereka minta. john-stones


Agen bola terpercaya mewartakan John Stones baru akan dilepas oleh tim didikan pelatih Roberto Martinez itu apabila Chelsea mau menebusnya dengan banderol harga sebesar 34 juta pounds. Akan tetapi, dengan kebutuhan tinggi akan mntan pemain Burnley tersebut, bukan tidak mungkin jika klub asal London Barat itu bisa memenuhi jumlah yang diminta oleh kubu Everton. Pada saat sekarang ini pelatih dengan gelar The Special One itu sedang memerlukan pemain baru untuk dijadikan sebagai pelapis John Terry karena sudah menginjak usia 35 tahun. DI samping Gary Cahill, sebenarnya Chelsea sudah mempunya Kurt Zouma untuk menggantikan posisi mantan kapten Timnas Inggris itu.


Agen Bola Terpercaya Yakin John Stones Masih Merasa Nyaman Di The Toffees.


Agen bola terpercaya mewartakan si pemain bersangkutan tidak terlalu dapat diandalkan. Maka dari itu, juga dapat dikatana bahwa Stones adalah pilihan tepat, mengingat jam terbang Stones cukup tinggi di kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Selama bermain dengan mengenakan seragam kebanggaan Everton pada ajang Premier League 2014 – 2015 lalu, Stones sudah bermain di total 23 pertandingan dengan sukses menciptakan satu gol. Sementara itu, fleksibilitas posisi merupakan nilai tambah tesendiri bagi stones. Di samping dapat menjadi seorang bek tengah, ia pun mampu bermain apik ketika ditempatkan pada posisi sebagai fullback kanan.


Pihak manajemen The Blues memang terlihat sangat tertarik untuk merekrut bek Everton. Namun sayangnya, John masih berusia sangat belia diklaim belum siap bergabung dengan klub sarat akan persaingan seperti Chelsea. London Barat sudah mengajukan tawaran pertama dengan mencantumkan dana sebesar 20 juta pounds dan ditolak. Setelah itu tawaran keduanya juga ditolak, apakah The Blues bakal kembali mengajukan penawaran ketiga dengan menaikkan harganya? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti!



Source: John Stones Belum Ingin Gabung ke Chelsea

No comments :

Post a Comment