Ivan Rakitic Akui Levelnya Berbeda dengan Trisula Barca

Ivan Rakitic Akui Levelnya Berbeda dengan Trisula Barca

Agen bola terpercaya laporkan bahwa Ivan Rakitic sebagai salah satu gelandang yang membela FC Barcelona menyatakan hal menarik setelah melakoni laga pra-musim kontra Chelsea pada hari Rabu, 30 Juli 2015 waktu setempat lalu. Ya, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut mengaku bukan hal mudah untuk bermain bersama dengan trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan juga Neymar da Silva walaupun bila dilihat dengan kasat mata ketiga striker andalan Barca tersebut pasti mampu memberikan segala sesuatunya demi kepentingan tim. Agen bola terpercaya menuturkan sepanjang bergulirnya musim 2014 – 2015 lalu, Trisula Barca mulai turun bermain sama sejak bulan Oktober 2014 lalu total sudah berhasil mengoleksi 122 gol. Setelah itu, ketiganya pun ditahbiskan sebagai trio tertajam di Eropa bahkan mampu mengalahkan BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo) yang sebenarnya sudah tampil gemilang.


Ivan Rakitic mengatakan kepada agen bola SBOBET, ada banyak orang dunia mengatakan segalanya akan mudah bila bermain bersama trisula kub Blaugrana. Akan tetapi, sebagai pemain di Camp Nou ikut berlatih bersama  trio MSN tersebut, Ivan mengaku tak setuju dengan kenyataan itu. Ketahuilah jika mereka adalah pemain ini punya level berbeda. Seperti pemberitaan dari agen bola online, walau menyampaikan pendapat seperti demikian, pria yang diboyong dari Sevilla pada pasar transfer pada musim panas 2014 tetap memberikan pujian kepada ketiga striker tersebut. Khususnya adalah Lionel Messi telah dijadikan sebagai bintang andalan tim Raksasa Katalunya dalam kurun waktu tujuh musim terakhir ini.


Agen Bola Terpercaya Yakin Ivan Rakitic Bisa Solid Bermain Bersama Trio MSN


Ivan Rakitic juga menyatakan kepada agen bola MAXBET, setiap klub pasti ingin diperkuat oleh pemain berjuluk ivan-senang-msn

La Pulga itu. Tapi sekarang ini Barca menjadi klub telah berhak untuk mendapatkan jasanya. Untuk itulah, seluruh anggota tim berusaha untuk memberi yang terbaik kepada Messi. Memang, hidup akan terasa lebih mudah jika berada diantara orang-orang hebat. Jika bersama El Messiah, maka tim Blaugrana mampu tampil lebih baik dan lebih sempurna. Sementara itu, Rakitic pun angkat bicara mengenai persaingan Piala Super Eropa nanti.


Ivan Rakitic merasa sudah tidak sabar lagi untuk segera ditemukan satu lapangan dengan klub yang pernah dibelanya, Sevilla. Agen bola terpercaya memberitakan, keduanya sama-sama menjadi perwakilan diri jawara Liga Europa dan Liga Champions pada musim 2014 – 2015 lalu sehingga sudah pasti akan bentrok pada pertandingan yang dihelat di Georgia nanti. Menurut penilaian Ivan, laga ini sudah mempertemukan keduanya pasti akan berjalan dengan sengit dan berat dijalani tim asal Katalan karena Rakitic tahu secara pasti bahwa klub berjuluk Sevillastos Rojiblancos itu punya kualitas dan tak bisa dianggap sebelah mata saja oleh para pemain El Barca.



Source: Ivan Rakitic Akui Levelnya Berbeda dengan Trisula Barca

No comments :

Post a Comment