Varane Yakin Madrid Mampu Kalahkan Barca Lagi

Varane Yakin Madrid Mampu Kalahkan Barca Lagi

Raphael Varane, bek muda Real Madrid, mengungkapkan keyakinannya bahwa Madrid akan mampu untuk mengulangi keberhasilan mereka dalam mengalahkan Barcelona seperti yang dilakukan pada duel kedua tim ini hari Rabu dini hari kemarin (26/02/2013). Real Madrid yang bertandang ke Camp Nou dalam leg ke-2 semifinal Copa del Rey, mampu mengalahkan Barca 1-3 sekaligus lolos ke babak final. Kedua musuh abadi ini akan kembali bertemu dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Raphael Varane kembali mencetak gol ke gawang Barcelona di Copa del Rey 2013

Keberhasilan Madrid dalam menaklukkan Barca di depan pendukungnya sendiri tersebut, membuat rasa percaya diri pemain Madrid semakin besar. Raphael Varane yang termasuk dalam skuad kemenangan tersebut dan mencetak sebuah gol, mengungkapkan optimismenya bahwa “Los Blancos” akan mampu mengulangi kemenangan tersebut saat menjamu Barca di Santiago Bernabeu, hari Sabtu ini (02/03/2013).

Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut, dinilai sebagai pemain yang tampil maksimal dalam keberhasilan mereka mempermalukan rival abadinya tersebut. Mereka tentunya akan menjadi andalan Real Madrid saat laga El Classico kembali digelar akhir pekan ini.

Varane pun turut memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya di tim Real Madrid, dirinya memuji kekompakan dan kedisiplinan dalam tim Madrid ketika bertarung di Camp Nou hari Rabu kemarin. Varane juga menyatakan kesiapan dari tim Madrid untuk menjamu Barca dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ini, sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Manchester United pertengahan pekan depan dalam leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions.

Bek muda asal Perancis ini memang cukup menonjol permainannya akhir-akhir ini, Varane yang belum genap berusia 20 tahun, berhasil mencetak dua gol dalam dua pertemuan Real Madrid vs Barcelona di semifinal Copa del Rey tahun ini. Pujian pun berdatangan kepada pemain yang dinilai akan menjadi salah satu bintang masa depan Real Madrid dan tim nasional Perancis ini. Menanggapi hal tersebut, Varane mengungkapkan kebahagiaannya terhadap perhatian dan kerjasama yang diberikan oleh rekan-rekannya sehingga dirinya dapat tampil percaya diri dan memberikan kontribusi terbaik bagi Los Blancos. Varane pun berharap dirinya akan memperoleh kepercayaan lebih banyak dari Jose Mourinho untuk bermain bagi Real Madrid di pertandingan-pertandingan berikutnya.

 


Source: Varane Yakin Madrid Mampu Kalahkan Barca Lagi

No comments :

Post a Comment