Vidal Ingin Terus Membela Juventus

Vidal Ingin Terus Membela Juventus

Arturo Vidal yang merupakan salah satu gelandang andalan Juventus sejak tahun 2011 lalu, baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan dan membela “Si Nyonya Tua”. Hal itu diutarakannya dalam sebuah sesi wawancara dengan para media di Italia menyusul mencuatnya isu bahwa Vidal akan segera dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arturo Vidal, gelandang eksplosif Juventus tahun 2013

Pernyataan Vidal tersebut sekaligus mematahkan isu kepindahannya pada akhir musim kompetisi mendatang. Dirinya memang sempat dikabarkan sedang diincar oleh salah satu klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen. Gelandang berusia 25 tahun asal Cile ini memang langsung menunjukkan peranan di lini tengah Juventus, sejak didatangkan tahun 2011 dari Bayer Leverkusen.

Vidal juga menambahkan bahwa dirinya ingin tetap membela Juventus untuk meraih lebih banyak gelar di masa yang akan datang. Dirinya juga menegaskan kebanggaannya dapat mengenakan seragam Juventus dalam perjalanan karirnya. Sosok Vidal yang sangat bertenaga dan juga dikenal memiliki tackling keras ini, memang menjadi salah satu pemain vital dalam skuad asuhan Antonio Conte. Bersama Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio di lini tengah, mereka menjadi bagian dari kesuksesan Juventus tahun lalu dalam meraih scudetto. Pada musim ini pun, Juventus menjadi kandidat kuat dalam mempertahankan gelar juara Italia tersebut, ditambah lagi langkah mereka di Liga Champions yang harus diperhitungkan oleh klub-klub lainnya.

Vidal tentunya akan sangat diandalkan oleh Juventus dalam mengulangi kejayaan mereka di Italia dan juga Eropa. Dirinya sendiri menilai bahwa Juventus memiliki pondasi yang kuat untuk hal tersebut, dan komposisi pemain yang lengkap di tim saat ini merupakan salah satu faktor penting yang menjadi dasar keyakinannya. Sangat menarik tentunya untuk terus mengamati perkembangan Arturo Vidal bersama Juventus musim ini dalam kancah Serie A Italia dan juga Liga Champions Eropa.


Source: Vidal Ingin Terus Membela Juventus

No comments :

Post a Comment