Gareth Bale Diyakini Akan Diboyong Madrid

Gareth Bale Diyakini Akan Diboyong Madrid

Gareth Bale sekarnag ini tengah bermain sangat apik bagi Tottenham Hotspur. Di dalam lantai transfer musim panas yang akan datang, dirinya pun dipercay akan jadi incaran dari berbagai tim raksasa termasuk juga dengan Real Madrid. Bersama dengan skuad yang memiliki julukan sebagai The Lilywhites di dalam musim kali ini, Gareth Bale telah mengemas sebanyak 15 buah gol di dalam kanah Premier League musim kali ini. sumbangan dol yang terakhir dari pemain yang berusia 23 tahun itu membawa Spurs membawa pulang tiga poin penuh dari markas West Ham United.

gareth-bale-image-27-02-2013Di dalam sebuah laga yang dihelat di dalam Upton Park pada Selasa dini hari yang lalu, Spurs berhasil mendapatkan kemenangan dengan hasil akhir 3-2. Bale telah menciptakan dua buah gol dari total tiga gol yang berhasil didapatkan oleh skuad didikan Andrea Villas Boas di musim ini itu.

Permainan dari Gareth Bale pun juga makin luar biasa dan hal itu pun juga dipercaya akan membuat pasukan berjuluk Los Blancos itu tambah ngotot utnuk memboyong pemain yang berasal dari Wales itu. Pernyataan itu pun juga seperti yang telah diutarakan oleh eks presidan dari Los Merengues yaitu Ramon Calderon beberapa waktu yang lalu.

Calderon telah menyatakan bahwa menurut dirinya, Gareth Bale merupakan seorang pemain yang snagat luar biasa. Ia merupakan salah satu pemain yang selalu ingin ia miliki di dalam sebuah tim yang ia besut. Memang benar bahwa Los Blancos telah membelanjakan banyak yang dalma tiga ataupun empat tahun yang belakangan ini. akan tetapi, merkea ada di dalam sebuah posisi guna membayar yang bakla diminta oleh Tottenham Hotspur.

Di dalam sepanjang lantai transfer di awal musim kali ini, Bale memang telah dikabarkan jadi target dari tim yang berasal dari ibu kota Spanyol itu. Bahkan, dana snilai 60 juta euro pun juga telah disiapkan sebagai uang untuk menebusnya.


Source: Gareth Bale Diyakini Akan Diboyong Madrid

No comments :

Post a Comment