Alasan Carew Tidak Jadi Ke Inter Milan

Alasan Carew Tidak Jadi Ke Inter Milan

Inter Milan sudah menyatakan bahwa mereka batal memberikan trial alias perobaan pada John Carew dikarenakan oleh sang penyerang dianggap tidak fit. Carew pun juga memberikan keterangan di sisi dirinya sendiri. John Carew sendiri adalah seorang striker yang disebut-sebut mengisi pos dari Diego Milito yang saat ini sedang dibekap oleh cedera lutut. Massimo Moratti yang merupakan sang presiden Inter Milan pun memberikan konfirmasi bahwa Inter Milan bakal memberikan trial baginya selama kurun waktu 15 hari.

Akan tetapi, baru saja menjalnai satu hari saja masa percobaan bersama dengan pasukan Inter Milan, John Carew telah tak berhasil alias gagal. Di dalam keterangan yang dikabarkan oleh pihak situs resmi tim, striker yang berasal dari Norwegia itu dianggap tidak cukup fit sekarang ini. John Carew pun lalu memberikan konfirmasi dan juga membenarkan bahwa ia memang tak cukup fit skearang ini. akan tetapi ia pun menepis bahwa ada masalah dengan kondisi dari fisiknya itu.

John Carew telah menyatakan bahwa ia sangat bahagia telah mendapatkan kesempatan untuk bebricara dengan Inter Milan dan juga melakukan evaluasi kepada pilihan itu. Yang jadi masalahnya yaitu bukan dikarenakan oleh tak berhasil menjalani tes fisik dan juga atletik, namun sebab ia tak dapat langsung ada di dalam kondisi yang maksimal dengan cepat.

John Carew juga menambahkan bahwa itu memang yang diharapkan oleh Inter Milan. Akan tetapi diriya tidak dapat ada di dalam kondisinya yang paling baik sebelum menjalani laga. Ia tak datang ke sana untuk membuang waktunya dan juga ia tak akan pernah menunda lagi ke lapangan di dalam beberapa bulan yang akan datang.

John Carew saat ini menyandang status bebas transfer usai terakhir kali bermain dengan West Ham United di musim yang lalu. Saat ini, usai tak jadi merekrut Carew, Inter Milan dikabarkan mengincar Ruud van Nistelrooy yang notabene telah pensiun.


Source: Alasan Carew Tidak Jadi Ke Inter Milan

No comments :

Post a Comment