Real Madrid Incar Tiga Pemain Baru

Real Madrid Incar Tiga Pemain Baru

Real Madrid kembali dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain-pemain baru untuk memperkuat timnya musim depan. Penampilan Madrid pada musim ini yang kurang konsisten dan serentetan hasil yang cukup mengecewakan, terutama di La Liga Spanyol, mengakibatkan peluang mempertahankan gelar tahun lalu akan gagal. Hal ini yang membuat Madrid telah mempersiapkan beberapa nama untuk dapat menjadi pemain penting Real Madrid pada musim depan guna bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona.

Florentino Perez, Presiden klub Real Madrid yang masih menjabat, tampaknya tidak ingin kehilangan dukungan dan simpati dari para pendukung klub ibukota Spanyol ini. Seperti dijadwalkan, pemilihan presiden klub yang baru akan digelar pada bulan Juni mendatang, Perez tentunya berupaya mendapatkan kembali dukungan dari para pendukung Real Madrid.

Salah satu cara yang dianggap berhasil adalah dengan mendatangkan banyak pemain bintang pada akhir musim ini. Beberapa nama pemain bintang pun mencuat ke permukaan, sebagai kandidat kuat pemain yang diminati untuk bergabung dengan Real Madrid. Tercatat nama-nama seperti gelandang Manchester City, David Silva, gelandang eksplosif andalan Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dan penyerang tajam Napoli, Edinson Cavani, sebagai tiga pemain incaran Madrid untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Gareth Bale, gelandang Hotspur yang diminati Real Madrid

Perez dikabarkan telah menyiapkan dana hampir sebesar 100 juta euro untuk bisa mendapatkan tiga pemain top tersebut, tetapi usaha tersebut membutuhkan usaha yang keras untuk bisa mendapatkan pemain seperti Silva, Bale dan Cavani yang menjadi andalan di klubnya masing-masing.

Selain pihak klub yang juga sedang berusaha untuk dapat mempertahankan mereka, ada beberapa klub yang juga sedang mengincar ketiga pemain yang ada, termasuk Chelsea dan Manchester City yang berambisi untuk bisa mendatangkan Cavani.

Kontribusi yang dihasilkan oleh pemain-pemain tersebut yang merupakan andalan di klubnya masing-masing, merupakan salah satu peran penting yang bisa ditampilkan dalam upaya mendongkrak kembali performa Madrid musim depan. Terkait mengenai kabar akan hengkangnya sang pelatih Jose Mourinho, masih belum mendapatkan kejelasan, namun kemungkinan besar Perez akan membahas pula rencana berikutnya apabila sang pelatih benar-benar mundur dari Madrid.


Source: Real Madrid Incar Tiga Pemain Baru

No comments :

Post a Comment