Atletico Madrid Takluk Oleh Vallecano

Atletico Madrid Takluk Oleh Vallecano

Atletico Madrid berhasil memperoleh raihan yang buruk di laga lanjutan kancah Liga Spanyol beberapa waktu yang lalu. Skuad didikan Diego Simeone itu menelan kekalahan tipis dengan hasil akhir 1-2 kala bertandang di dalam markas Rayo Vallecano. Di dalam laga yang dihelat di Camp de Footbol de Vallecas pada Senin dini hari itu, Rayo Vallecano langsung bermain dengan agresif.

Sialnya, tendangan dari Lass pada menit pertama memaksimalkan operan dari Alejandro Domininguez masih dapat ditahan oleh baris pertahanan Atletico Madrid. Dua menit setelahnya, akhirnya Lass sungguh-sungguh menjebol jala Atletico Madrid. Ia yang berdiri di dalam tengah kotak terlarang Atletico Madrid, sukses memaksimalkan bola umpan dari Piti.

Dengan sangat santai Lass mengarahkan bola pada arah sudut kanan atas jala yang dijaga ketat oleh Thibaut Ciurtois. Tim tuan rumah pun unggul satu gol. Pada menit 11, Atletico Madrid mempeorleh sebuah peluang yang beruntun. Upaya yang dilakukan oleh Radamel Falcao masih mampu ditahan oleh baris pertahanan tim tuan rumah. Juan Fran yang dapat menguasai bola liar kemudian melepaskan sebuah tendangan. Bola yang ia lesakkan itu masih belum maksimal, dan melenceng dari jala lawan.

Tim tuan rumah berhasil menggandakan kedudukan kala laga berjalan 32 menit. Gol tersebut dilesakkan oleh Leo. Kali ini Lass yang jadi arsitek dari gol itu. Falcao menciptakan gol hiburan untuk Atletico Madrid kala laga telah memasuki masa injury time. Memaksimalkan kemelut yang terjadi di hadapan jala tim tuan rumah, ia pun berhasil untuk membobol jala dari tim tuan rumah. Tidak lama kemudian, pertandingan pun berakhir dan Rayo Vallecano berhasil memetik kemenangan dengan hasil akhir 2-1.

Dengan raihan ini, Atletico Madrid masih berada di peringkat dua dengna torehan sebanyak 50 angka. Mereka saat ini ketinggalan 12 poin dari Barca yang berada di pucuk papan klasemen sementara kancah La Liga Spanyol.


Source: Atletico Madrid Takluk Oleh Vallecano

No comments :

Post a Comment