Atletico Madrid Bukanlah Skuad Yang Jago Kandang

Atletico Madrid Bukanlah Skuad Yang Jago Kandang

Atletico Madrid berhasil mempertahankan rekor yang mereka pegang saat ini yaitu untuk tidak terkalahkan di dalam markas mereka sendiri. Walaupun demikian, pelatih Atletico Madid yang bernama Diego Simeone saat ini tak ingin skuad didikannya itu dinilai sebagai salah satu tm yang jago di dalam kandang mereka sendiri musim kali ini.

simeone-facebook

Sekarang ini, Atletico Madrid berhasil utnuk menduduki peringkat yang kedua di dalam papan klasemen sementara kancah La Liga Spanyol, tercatat tiga angka berhasil ia capai ketika bermain di dalam markas mereka sendiri. Akan tetapi, ketika skuad berjuluk Los Rojiblancos berkunjung di dalam kandang lawan hanya mampu memetik kemenangan sebanyak 4 kali saja.

Diego Simeone itu juga telah menyatakan bahwa skuad didikannya saat ini itu tidak pernah untuk membedakan tempat dari dhelatnya sebuah laga yang merkea jalani selama ini. Diego Simeone hanya mematok target kemenangan untuk skuad Radamel Falcao cs untuk memetik kemenangan di dalam setiap laga yang mereka lakoni.

Selain itu, Diego Simeone juga telah menyatakan bahw ia tidaka merasa bahwa mereka mempunyai tempat yang lebih mereka unggulkan dan juga mereka favoritkan untuk bermain. Di mana pun mereka bermain di dalam tap laga, skuad pastinya bakal mengincar untuk mendulang tiga angka penuh.

Di dalam pertandingan babak lanjutan kancah La Liga Spanyol di dalam jornada 23 musim kali ini, Atletico Madrid bakal segera melawat di dalam markas Rayo Vallecano. Di dalam pertandingan yang akan mereka jalani itu, Atletico Madrid mematok untuk dapat memetik kemenangnan dan tak ingin memandang enteng lawan mereka kali ini. selain itu, ia juga menyatakan bahwa Rayo Vallecano berhasil berkembang pesat di musim kali ini dan merkea saat ini menjadi salah satu skuad yang paling membahayakan. Rayo Vallecano juga memang selalu jadi skuad yang menyulitkan.


Source: Atletico Madrid Bukanlah Skuad Yang Jago Kandang

No comments :

Post a Comment