Javi Martinez Ingin Bayern Tak Ikuti Gaya Barca

Javi Martinez Ingin Bayern Tak Ikuti Gaya Barca

Javi Martinez yang merupakan sang pendatang baru di Bayern Munich merasa bahagia akan kehadiran dari Josep Pep Guardiola sebagai sang suksesor dari Jupp Heynckes di bulan Juli yang akan datang. Walaupun bahagia akan kehadiran dari kompatriotnya itu, maka Martinez pun sangat berharap bahwa Pep akan tetap mempertahankan ciri khas permainan dari Bayern Munich dan juga tak mengadopsi gaya permainan dari Barca.

Javi Martinez telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola bahwa mereka tak akan pernah bermain seperti guardiola-smileBarca di masa Pep. Bayern Munich sudah bermain dengan begitu baik saat ini. kondisi di dalam ruang ganti begitu bahagia kala mendengarkan kabar bahwa Pep akan bergabung bersama dengan mereka di musim yang akan datang.

Pemain gelandang yang berusia 24 tahun itu pun juga angkat bicara berkaitan dengan proses adaptasi dirinya bersama dengan skuad The Bavarians itu. Pemain yang memiliki nama lengkap Javier Martinez Aginaga itu diboyong oleh Bayern Munich dari Athletic Bilbao dengan klausul pembelian yang mencapai angka 40 juta euro, dan juga masa kontrak selama lima tahun.

Javi Martinez telah menyatakan bahwa kala ia teken kontrak bersama dengan Bayern Munich, ia agak takut. Akan tetapi akhirnya semuanya dapat berjalan dengan begitu baik. Bayern Munich adalah salah satu klub yang sangat besar, namun ia merasa menjadi salah satu bagian dari keluarga baru itu. Mereka mengatakan dngan cukup jelas bahwa Javi Martinez mesti melupakan tentang dana transfer yang mencapai angka 40 juta euro yang sudah dikeluarkan oleh pihak manajemen klub.

Terakhri kali, Javi Martinez menyatakan hasrat yang ia miliki yang ingin berhadapan dengan Real Madrid di kancah Liga Champions musim kali ini. Pemain tim nasional Spanyol itu juga menyatakan bahwa ia sudah dibesarkan dengan menonton duel di antara Real Madrid dengan Bayern Munich dan juga sangat berharap bisa jadi bagian dari partai yang sangat besar itu saat ini.


Source: Javi Martinez Ingin Bayern Tak Ikuti Gaya Barca

No comments :

Post a Comment