Mamadou Sakho Pilih Setia Pada PSG

Mamadou Sakho Pilih Setia Pada PSG

Mamadou Sakho sedang menjadi incaran dari Barca. Barca tidak hentinya di dalam mengincar pilar ganda belakang dan juga saat ini nama pemain belakang dari Paris Saint Germain Mamadou Sakho menjadi titik perhatian dari isu itu. Akan tetapi, si pemain itu sendiri nampaknya tidak silau akan reputasi yang dimiliki oleh Barcelona dan juga lebih memilih untuk setia sembari mengembangkan karir yang ia miliki di Parc Des Princes, kandang Paris Saint Germain.

Selama ini, Barca yang memang mulai rapuh di baris pertahanan tidak ayal dihubungkan dengan beberapa pemain belakang seperti halnya David Luiz dari Chelsea, Mats Hummels dari Dortmund, dan juga yang terakhir adalah Sakho. Pelatih Tito Vilanova sendiri sebelumnya juga telah mengaku bahwa ia suka akan permainan dari Sakho di skuad didikan Carlo Ancelotti itu.

Mamadou Sakho yang memang merupakan seorang pemain yang asli dari didikan akademi muda Les Parisiens, julukan bagi Paris Saint 3psg-logoGermain itu mulai melambung tinggi nama yang ia miliki di musim kali ini. tidak ayal lagi bahwa beberapa klub besar yang ada di seluruh dunia menjadi naksir berat pada Mamadou Sakho, termasuk juga dengan Barcelona. Akan tetapi, satu kali lagi bahwa Sakho pun memberikan penegasan bahwa ia ingin tetap menggali potensi yang ia miliki bersama Paris Saint Germain dan juga memenuhi komitmen jangka panjang yang diberikan oleh pihak timnya.

Mamadou Sakho telah menyatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa Barca merupakan sebuah tim yang terbaik yang ada di ranah Eropa, namun di sana yaitu di Paris Saint Germain, ia juga ingin untuk mencapai levelnya yang paling tinggi. Pemain yang kini berusia 23 tahun dan juga berasal dari Senegal itu pun juga menambahkan bahwa ia masih tetap ingin terlibat di sana selama yang ia mampu. Bila ia mendapatkan kesempatan yang jauh lebih banyak lagi saat ini, maka dirinya akan memperlihatkan bakat terbaik yang ia miliki dan juga ingin tetap bermain secara rutin di dalam tiap laga.

 


Source: Mamadou Sakho Pilih Setia Pada PSG

No comments :

Post a Comment