Galliani Patok Target Rebut Scudetto Di Musim Depan

Galliani Patok Target Rebut Scudetto Di Musim Depan

AC Milan memang memulai musim kali ini dengan tak memuaskan. Maka dari itu, sang wakil presiden dari AC Milan yang bernama Adriano Galliani memberikan penegasan bahwa skuadnya itu baru bisa berjuang keras di dalam merebut gelar scudetto di musim yang akan datang, bukan musim ini.

Di awal musim yang lalu, skuad yang memiliki julukan sebagai I Diavolo Rosso itu memang sempat tercecer sampai dengan tersungkur dari posisi 10 besar di papan klasemen sementara, akan tetapi secara perlahan permainan dari mereka pun juga mulai mendapatkan titik yang terbaik. Alhasil, saat ini anak didik dari Massimiliano Allegri itu saat ini telah mampu untuk bercokol di peringkat keempat dengan torehan sebanyak 44 angka.

Akan tetapi, walaupun saat ini telah ada di papan atas klasemen sementara, Galliani masih enggan untuk mematok target yang terlalu tinggi di sisa musim kali ini yakni untuk merebut gelar scudetto musim kali ini. Orang nomor dua yang ada di San Siro itu pun juga memberikan alasan kenapa ia tak memasang target untuk merebut gelar scudetto di musim kali ini.

Adriano Galliani telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memiliki para pemain muda dan juga secara menyeluruh pemain mereka asli berasal dari Italia. Musim yang akan datang tim itu akan jauh lebih bersungguh-sunguh lagi dan bakal bersiap untuk bersaing guna merengkuh gelar scudetto.

Memang di musim yang kali ini AC Milan sendiri sudah melakukan sebuah proses regenerasi sebagai salah satu usaha di dalam  menyegarkan tim dan juga menyelamatkan finansial dari klub, dengan cara menjual beberapa pemain yang telah berumur dan juga para pemain bintang yang ada di dalam tm mereka, seperti halnya dengan melepaskan Zlatan Ibrahimovic, Clarence Seedorf, Thiago Silva, dan juga pemain yang bernama Gennaro Gattuso.


Source: Galliani Patok Target Rebut Scudetto Di Musim Depan

No comments :

Post a Comment