Ancelotti Anggap Beckham Masih Perlu Banyak Latihan

Ancelotti Anggap Beckham Masih Perlu Banyak Latihan

David Beckham masih mesti menantikan waktu yang lebih lama lagi guna menjalani pertandingan debutnya bersama dengan Paris Saint Germain usai dipastikan masih bakal belum dimainkan di akhir pekan yang akan datang. Memang sempat mencuat sebuah laporan yang menyatakan bahwa Beckham akan bermain dengan mengenakan jersey dari Paris Saint Germain di pertandingan kancah Ligue 1 berhadapan dengan Sochux pada Minggu ini. Akan tetapi, arsitek Paris Saint Germain yaitu Carlo Ancelotti akhirnya membantah kabar tersebut.

Seperti yang dipaparkan oleh Ancelotti, Beckham tak masuk di dalam pasukan yang bakal ia bawa di dalam kandang Sochaux yaitu di Stade Bonal dikarenakan oleh ia masih membutuhkan untuk menjalani latihan. Dirinya dipastikan bahwa baru akan bermain di minggu yang akan datang.

beckhamAncelotti telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola bahwa Beckham masih tetap akan ada di sana. Ia maish butuh banyak latihan, namun ia bakal segera siap di minggu yang akan datang untuk pertandingan kandang berhadapan dengan Marseille. Mungkin tak sejak awal, namun untuk bermain

Lebih jauh lagi, Carlo Ancelotti pun juga telah memberikan penegasan bahwa sosok David Beckham di umurnya yang sekarang ini telah tidak lagi muda yaitu 37 tahun, tetap mampu untuk menawarkan banyak hal bagi Paris Saint Germain berkat sederet pengalaman yang ia miliki dan juga kemampuan yang ia miiki di dalam mengolah si kulit bundar.

Ancelotti pun juga menyatakan bahwa Beckham itu mampu untuk membawa pengalaman, kualitas dan juga profesionalismenya. Itu adalah sebuah hal yang dibutuhkan oleh tim sekarang ini.

David Beckham sendiri telah mulai menjalani latihan bersama Paris Saint Germain di minggu ini, namun dia masih belum kembali bermain semenjak permainan terakhirnya bagi LA Galaxy di tanggal 1 Desember yang lalu. Sepanjang minggu yang lalu, ia juga telah menjalani latihan di London bersama dengan beberapa arsitek pribadi.


Source: Ancelotti Anggap Beckham Masih Perlu Banyak Latihan

No comments :

Post a Comment