Van Bommel Diisukan Sebagai Pengganti Allegri

Van Bommel Diisukan Sebagai Pengganti Allegri

Mark Van Bommel, salah satu eks pemain AC Milan, dikabarkan akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan. Walaupun hingga saat ini, pihak AC Milan masih belum memberi kejelasan mengenai pergantian arsitek andalan mereka yaitu Massimiliano Allegri, namun Van Bommel disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Allegri apabila benar-benar didepak.

Mark Van Bommel saat memperkuat AC Milan (2011/2012)

Mino Raiola, agen dari Van Bommel, menyebutkan bahwa dirinya yakin bahwa Van Bommel akan segera kembali ke AC Milan. Namun kedatangannya kembali tersebut bukan sebagai pemain, tentunya ucapan ini mengarah pada kursi kepelatihan di Milan.

Gelandang bertahan yang kaya pengalaman tersebut saat ini memperkuat PSV Eindhoven di Liga Belanda. Van Bommel diketahui pernah malang melintang bermain di klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Bayern Munich dan AC Milan. Raihan prestasi yang telah diberikannya, membuktikan bahwa dirinya tidak hanya handal dalam mengolah bola di lapangan, namun juga kepemimpinannya yang dipercaya mampu membimbing rekan-rekannya untuk tampil penuh semangat di lapangan.

Di akhir musim kompetisi nanti, Van Bommel yang telah berusia 35 tahun, akan segera memutuskan apakah dirinya akan tetap bermain ataupun pensiun dari lapangan. Van Bommel memang pernah mengutarakan keinginannya setelah pensiun untuk segera menjadi seorang pelatih. Untuk itulah kabar bahwa dirinya dilirik AC Milan untuk menjadi suksesor dari Allegri, mulai dibicarakan oleh media massa menjelang akhir musim kompetisi ini.

Walaupun sudah tidak muda lagi, namun Van Bommel masih menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemain yang kaya akan pengalaman. Dari total 13 penampilannya musim ini bersama PSV Eindhoven, ia telah mampu menciptakan dua buah gol dan membawa PSV untuk sementara ini bercokol di peringkat ke-3 klasemen Eredivisie Belanda.


Source: Van Bommel Diisukan Sebagai Pengganti Allegri

No comments :

Post a Comment