David Moyes Putuskan Masa Depan Pada Akhir Musim

David Moyes Putuskan Masa Depan Pada Akhir Musim

David Moyes yang sedang melatih Everton di dalam kancah Liga Inggris ini tidak terasa sudah lebih dari satu dekade melatih klub asuhannya tersebut. Selama ini, ia juga masih belum terlihat bakal segera mengakhiri karier pelatihnya yang begitu panjang itu. Akan tetapi, akhir-akhir ini ia juga telah menyatakan bahwa ia bakal memikirkan kembali masa depan yang akan dipikirkannya pada akhir musim yang akan datang.Everton Logo

David Moyes bakal berhenti di dalam membesut skuad yang memiliki julukan sebagai The Toffees itu ataukah tidak, memang sampai dengan saat ini masih belum ia jawab sama sekali. Menurut pelatih yang sudah berusia 49 tahun itu, keputusannya itu akan bergantung kepada bagaimana permainan dari Everton di kancah Liga dan juga kompetisi lokal.

David Moyes telah menyatakan bahwa dirinya ingin melihat dulu bagaimana mereka di dalam kompetisi yang lokal, ia juga ingin melihat bagaiman mereka di liga. Sepertinya, Moyes tak akan membuat keputusan sebelum akhir musim yang akan datang. Selain itu, ia juga ingin memberikan sebanyak mungkin apa yang ia miliki saat ini pada pihak Everton. Namun ia juga telah menyatakan bahwa ia juga telah berbicara dengan chairman, bahwa ia ingin melihat dulu sampai dengan sejauh mana skuad didikannya itu dulu.

David Moyes sendiri telah melatih Everton di bulan Maret 2002 yang lalu. Prestasi terbaik yang ia miliki di kancah liga yaitu finish di peringkat keempat yaitu pada musim 2004-2005 yang lalu. Setelah itu, Everton sebanyak 7 kali finish di dalam peringkat 8 besar di dalam total 8 musim yang terakhir ini. selain itu, David Moyes pun juga seringkali dihubungkan dengan kursi kepelatihan Manchester United. Ya, ia digadang-gadang akan jadi salah satu kandidat pengganti Sir Alex Ferguson kala arsitek berdarah Skotlandia itu pensiun suatu saat nanti.


Source: David Moyes Putuskan Masa Depan Pada Akhir Musim

No comments :

Post a Comment