Chicharito Nilai De Gea Sebagai Penjaga Gawang Kelas Dunia

Chicharito Nilai De Gea Sebagai Penjaga Gawang Kelas Dunia

Chicharito mengatakan bahwa permainan cemerlang dari David De Gea di bawah tiang gawang Manchester United di tengah minggu yang lalu berhdapan dengan Real Madrid, disambut dengan bahagia oleh kawan satu timnya yaitu Javier Chicharito Hernandez. De Gea sudah berhasil untuk membuktikan dirinya bahwa ia pantas mengawal jala dari skuad selevel Manchester United itu.

david-de-gea-vs-real-madrid

Walaupun kedudukan akhir dikunci pada angka imbang 1-1 untuk clash of the titans di dalam babak 16 besar kancah Liga Champions musim kali ini, toh David De Gea akhirnya juga telah didaulat untuk menjadi sang man of the match di dalam pertandingan itu. Chicharito pun semakin percaya diri menyatakan bahwa De Gea sebagai penjaga gawang lengkap yang memiliki kelas dunia sekarang ini.

Chicharito pun juga menyatakan bahwa semua orang yang sangat paham akan dunia sepak bola, pastinya sangat tahu bahwa David De Gea merupakan seorang penjaga gawang kelas dunia. Maka dari itu Manchester United memboyong dirinya. Manchester United tahu betapa berbakatnya De Gea. Bila ia tak memiliki level yang tinggi, maka pastinya saja ia tidak akan pernah berada di dalam tim itu.

Chicharito pun juga menambahkan seperti dikabarkan di dalam MUTV beberapa waktu yang lalu bahwa untuk dirinya, David De Gea adalah seorang penjaga gawang yang sangat lengkap sekarang ini. Semua orang juga dapat melihat sendiri akan penyelamatan yang sangat luar biasa hebat yang ia lakukan pada hari Rabu yang lalu. Ia bahkan sanggup untuk memainkan kakinya dan hal itu pun juga begitu berguna untuk seorang penjaga gawang.

Sebelumnya, mantan penjaga gawang dari Atletico Madrid itu pun juga menuai banyak kritikan pada awla masa kariernya bersama dengan Manchester United. Beberapa kesalahan yang ia lakukan lansung jadi sorotan dari media dengan beberapa nada yang buruk. Akan tetapi, De Gea enggan untuk larut di dalam kritikan itu. Konsentrasi penuh pun akhirnya berhasil membuahkan rasa percaya diri di penjaga gawang berumur 22 tahun itu.


Source: Chicharito Nilai De Gea Sebagai Penjaga Gawang Kelas Dunia

No comments :

Post a Comment