Lewandowski Belum Dapatkan Tawaran

Lewandowski Belum Dapatkan Tawaran

Robert Lewandowski yang merupakan salah satu penyerang bagi Borussia Dortmund semenjak musim yang lalu sudah dihubungkan dengan banyak tim raksasa di ranah Eropa. Akan tetapi, isu itu tidak juga jadi sebuah kenyataan dan juga Jurgen Klopp yang merupakan sang pelatih Die Borussen memberikan penegasan bahwa Robert Lewandowski masih akan terus bertahan di Borussia Dortmund.

Robert Lewandowski sumbang golSelain itu, Jurgen Klopp saat ini juga ngotot bahwa tidak ada kabar apa pun dari pemain internasional yang berasal dari Polandia tersebut untuk pergi ke tim yang lainnya. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada beberapa perkembangan terbaru berkaitan dengan masa depan yang dimiliki oleh Robert Lewandowski di tim yang memiliki kandang di Signal Iduna Park tersebut.

Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Man United, dan juga Si Nyonya Tua memang sempat dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain bomber yang kini berusia 24 tahun tersebut. Akan tetapi, Jurgen Klopp si arsitek kelas dunia pun juga merasa bahwa situasti itu tidak berubah dari yang sebelumnya dikarenakan oleh masih belum ada tim yang memberikan pengajuan penawaran pada pihak Borussia Dortmund demi bisa mendatangkan Robert Lewandowski.

Jurgen Klopp telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa tidak ada yang baru untuk dapat dibahas berkaitan dengan masa depan yang dimiliki oleh Robert Lewandowski. Selain itu, ia juga tak dapat berbicara dengan Robert Lewandowski di dalam pekan kali ini, maka dari itu ia tak dapat mengatakan sebuah hal yang baru sekarang ini.

Sementara itu, salah satu pemain gelandang Borussia Dortmund yang bernama Kevin Grosskreutz sudah teken kontrak yang baru yang akan segera membuat dirinay tetap mengenakan jersey kuning hitam sampai dengan tahun 2016 yang akan datang. Skuad berjuluk Die Borussen pada bulan Januari yang lalu juga kembali kedatangan pemain bernama Nuri Sahin, yang sempat pergi dari Borussia Dortmund di musim panas yang lalu.


Source: Lewandowski Belum Dapatkan Tawaran

No comments :

Post a Comment