Gareth Bale Lebih Lengkap Daripada Walcott

Gareth Bale Lebih Lengkap Daripada Walcott

Gareth Bale dan juga Theo Walcott yang merupakan dua rising stars di dalam kancah Premier League musim kali ini diberikan penilaian oleh George Burley yang merupakan sang eks arsitek dari Southampton. Burley pun juga telah menyatakan bahwa prediksi yang ia berikan berkaitan dengan kedua pemain di dalam waktu yang lalu itu pun telah terbukti dengan benar.

gareth-bale-image-tottenham-28-02-2013Burley pun juga menilai bahwa semenjak masih berusia muda, Gareth Bale jauh lebih mampu untk bersinar daripada penyerang yang saat ini memperkuat Arsenal yaitu Theo Walcott. Debut dari Bale bersama dengan Soton terjadi saat skuadnya itu menaklukkan Milwall dengan dua gol tanpa balas di dalam St Mary’s pada 6 Agustus 2006 yang lalu, sementara itu Walcott terjadi jala berhadapan dengan Ipswich Town di dalam kancah Piala FA.

Akan tetapi, Bale pun sedikit lebih lama mengenakan jersey dari The Saints ketimbang Walcott. Burley pun juga mempercayai bahwa durasi itu yang membuat Bale sebagai salah satu pemain andalan dari Tottenham Hotspur sekarang ini. saat ini kedua pemain itu sudah menapaki usia 23 tahun, dan juga keduanya bakal kembali dipertemukan di dalam laga Derby London Utara pada akhir minggu yang akan datang. Kala disinggung berkaitan dengan siapakah yang jauh lebih baik di antara keduanya, maka Burley pun tetap mempercayai bahwa Bale adalah si pemain.

Burley telah menyatakan bahwa ia selalu berpikir bahwa Gareth Bale adalah prospek yang lebih baik sejak saat yang dulu. Theo Walcott mempunyai atribut yang berbeda. Sementara itu Gareth Bale adalah sebuah paket yang jauh lebih lengkap di dalam kualitas kala mengolah bola.

Theo Walcott pergi dari Soton kala ia berusia 16 tahun. Itu adalah sebuah usia yang begitu muda bagi kariernya. Ia tak mempunyai banyak pengalaman bermain. Akan tetapi, Bale mempunyai dua musim, maka dari itu menurutny Bale sudah berkembang jadi pemain yang lebih baik lagi.


Source: Gareth Bale Lebih Lengkap Daripada Walcott

No comments :

Post a Comment