Bayern Makin Melesat Usai Taklukkan Wolfsburg

Bayern Makin Melesat Usai Taklukkan Wolfsburg

Bayern Munich tetap mampu meneruskan permainan luar biasa di kancah Bundesliga Jerman. Bayern Munich sukses menaklukkan Wolfsburg melalui dua buah gol tanpa balas. Dengan kemenangan itu, maka Bayern Munich makin meninggalkan torehan angka dari Borussia Dortmund di pucuk papan klasemen Bundesliga Jerman. Bastian Schweinsteiger cs telah menciptakan 57 angka unggul jauh dari Borussia Dortmund yang baru menciptakan sebanyak 39 angka.

Tiga menit laga baru berjalan, Bayern Munich memperoleh kans yang pertama di hadapan jala Wolfsburg. Akan tetapi, tembakan Muller masih melambung dari jangkauan penjaga gawang Diego Benaglio. Taktik menyerang yang digunakan oleh Bayern Munich membuathkan hasil. Bermula dari sebuah free kick, Kroos memberikan operan sundulan pada Mandzukic, yang melepaskan tembakan salto dan tak sanggup ditahan lagi oleh Benaglio. Bayern pun unggul 1-0.

Saat pertandingan memasuki menit 42, tim lawan pun mencoba utnuk memberikan pembalasan. Dimulai dari sebuah operan tendangan sudut yang dilepaskan oleh Diego Ribas, Jan Polak pun juga langsung melompat guna menendang bola. Akan tetapi tanpa merasa kesulitan, Manuel Neuer berhasil menangkap bola itu. Kedudukan 1-0 pun tetap mampu bertahan sampai dengan babak yang pertama berakhir.

Bayern Munich pun mencoba guna menambah keunggulan mereka di paruh yang kedua. Schweinsteiger dan juga Frank Ribery tanpa berhenti berusaha untuk menggempur baris pertahanan dari Wolfsburg. Namun sebaliknya, Ivica Olic memimpin tim tuan rumah guna melancarkan serangan pada baris pertahanan Bayern Munich.

Pada menit 67, Luis Gustavo mencoba keberuntungan dengan melepaskan sebuah tembakan dari jarak yang jauh. Namun sayangnya, tembakan pemain yang berasal dari Brasil itu belum menemui sasaran yang baik. Keputusan guna memainkan Arjen Robben pun ternyata sebuah keputusan yang tepat.

Gol terlahir pada masa injury time. Melalui sebuah aksi individu pemain sayap yang berasal dari Belanda itu, melewati baris pertahanan dari Wolfsburg dan juga menaklukkan penjaga gawang Benaglio. Kedudukan dua gol tanpa balas pun bertahan sampai laga usai.


Source: Bayern Makin Melesat Usai Taklukkan Wolfsburg

No comments :

Post a Comment