Benitez Bela Torres Meski Tak Ciptakan Gol

Benitez Bela Torres Meski Tak Ciptakan Gol

Pertarungan di babak 32 besar di antara tim tuan rumah Sparta Praha dan juga The Blues berkesudahan dengan kemenangan Chelsea. Gol semata wayang yang diciptakan oleh Oscar itu berhasil membuat pemain belia berbakat yang berasal dari Brasil itu menjadi penentu kemenangan timnya.

Kemenangan itu memang mungkin saja dapat membawa asa bagi Juan Mata cs di dalam menatap babak yang berikutnya di dalam kancah Liga Eropa. Akan tetapi asa juga datang dari striker mereka yang bernama Fernando Torres. El Nino itu juga pasti bakal berharap agar dapat menciptakan gol secepatnya agar tak jadi bulan-bulanan dari para fans The Blues.

Di dalam pertandingan tandang itu, Fernando Torres memang tak sanggup untuk menciptakan gol. Bahkan, ia tak dapat untuk memaksimalkan kans di dalam paruh yang pertama di pertandingan itu. Walaupun demikian, sang pelatih mereka yang bernama Rafael Benitez tetap memberikan dukungan kepada pemain didikannya itu.

benitezRafael Benitez, pelatih yang berasal dari Spanyol itu telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Club Call bahwa mereka mesti menciptakan banyak kans dan juag seorang striker bakal menciptakan gol yang jauh lebih banyak lagi di dalam tiap pertandingan. Kinerja tim juga telah baik dan juag rasa terima kasih pada seluruh tim, khususnya pada baris kedua yang sanggup untuk menciptakan gol kemenangan di dalam pertandingan itu.

Walaupun Fernando Torres tak menciptakan gol, akan tetapi Benitez pun juga memberikan pembelaan dengan menyatakan bahwa Torres memang memiliki tugas guna merusak konsentrasi kepada pemain belakang lawan.

Eks pelatih dari The Reds itu juga telah menyatakan bahwa tugas yang ia miliki yaitu guna mencari ruang dan membuat pemain bertahan lawan menjadi bingung dan juga dapat menciptakan ruang bagi pemain yang lainnya. Seluruh orang pun mengharapkan seorang striker sanggup untuk melahirkan gol, akan tetapi Fernando Torres tetap dapat melakukan pekerjaan yang besar untuk timnya.


Source: Benitez Bela Torres Meski Tak Ciptakan Gol

No comments :

Post a Comment