Mills : Mancini Masa Depannya Ditentukan Kala Kontra Leeds

Mills : Mancini Masa Depannya Ditentukan Kala Kontra Leeds

Danny Mills yang merupakan salah satu eks punggawa Man City memberikan perkiraan akan masa depan yang dimiliki oleh arsitek Roberto Mancini bersama dengan Man City di musim yang akan datang. Mills merasa bahwa pertandingan yang berhadapan dengan Leeds United di babak kelima kancah Piala FA akan jadi penentu musim yang akan datang dari si pelatih di dalam Etihad Stadium.

Mills juga telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Master Agen Bola bahwa sekarang ini Mancini sedang ada di dalam tekanan yang besar. Pihak Man City juga sudah membuang peluang mereka di dalam mempertahankan gelar di kancah Premier League. Menurut dirinya, Roberto akan segera pergi meninggalkan Man City apabila mereka telah menelan kekalahan di dalam pertandingan yang berhadapan dengan Leeds United.

Memang kans yang dimiliki oleh Man City di dalam mempertahankan gelar jawara memang makin tipis saat ini. Hal itu dikarenakan mancini-mcbahwa mereka telah menelah kekalahan dengan skor akhir 1-3 dari Soton dan membuat jarak angka jadi 12 angka dari Man United yang saat ini ada di pucuk papan klasemen sementara. Pertandingan di dalam kancah Liga Inggris musim ini sendiri juga hanya tinggal tersisa sebanyak 10 laga saja, yang mana membuat posisi Man City makin berat. Alhasil, hanya ranah Piala FA saja yang berpeluang besar dapat direbut oleh Man City di musim kali ini.

Mills pun juga menambahkan bahwa keunggulan sebanyak 12 angka Man United saat ini terlalu jauh. Maka dari itu menurut dirinya Mancini bakal pergi dari Man City di akhir musim yang akan datang sebab ia tak mampu menyumbangkan gelar. Namun bila Man City kalah dari Leeds United, maka pada Minggu yang ini pemilik tim mungkin bakal memecat dirinya.

Mills sendiri yang pernah memperkuat Man City di kurun waktu 2004 hingga 2009 yang lalu menyatakan bahwa kondisi internal dari Man City sekarang ini sedang bergejolak. Ia pun menganggap bahwa Man City sejatinya ingin membantuk skuad seperti Barca dengan dikontraknya Tiki Begiristain.

 


Source: Mills : Mancini Masa Depannya Ditentukan Kala Kontra Leeds

No comments :

Post a Comment