Mancini Optimis Tidak Akan Dipecat City

Mancini Optimis Tidak Akan Dipecat City

Mancini mempunyai keyakinan bahwa ia tidak akan dipecat oleh pihak Man City. Pertandingan antara Man City berhadapan dengan Leeds United di babak kelima kancah Piala FA pada Minggu dini hari besok diperkirakan sebagai sebuah pertandingan penentu masa depan dari Roberto Mancini bersama dengan Man City.

Kans yang dimiliki oleh Man City di dalam mempertahankan gelar jawara kancah Liga Inggris memang makin menipis saag ini. Hal itu dikarenakan bahwa mereka kalah dengan hasil akhir 1-3 dari Soton dan membuat selisih angka jadi 12 angka dengan Man United yang saat ini berada di pucuk papan klasemen sementara.

Pertandingan di kancah Liga Inggris sendiri hanya tinggal menyisakan sebanyak 12 laga saja, yang mana hal itu juga membuat posisi mcity-3d-logodari Man City saat ini makin sulit. Alhasil, hanya kancah Piala FA saja yang berpotensi besar masih dapat direbut oleh Man City di dalam musim kali ini.

Walaupun demikian, Roberton Mancini juga menilai bahwa tidak pantas untuk dipecat dari jabatan kursi pelatih bersama dengan Man City, terlepas dari raihan apa pun pada akhir musim yang akan datang. Hal itu dikarenakan bahwa pelatih yang melatih Man City sejak tahun 2009 yang lalu itu telah berjasa besar untuk tim yang memiliki markas di Etihad Stadium tersebut.

Roberto Mancini juga telah menyatakan bahwa mereka sudah memulai proyek itu semenak tiga tahun yang lalu, yang mana mereka selalu ada di dalam posisi yang paling atas di dalam tiga tahun belakangan itu. Mereka juga selalu bertarung demi merebut gelar dan mereka memenangi tiga gelar dan di musim ini mereka mempunyai kans untuk menambah gelar itu.

Selain itu, Mancini pun juga menambahkan bahwa orang yang menyatakan berkaitan dengan pemecatan dirinya, maka ia tak mengerti tentang dunia sepak bola sama sekali. Jika Man City memecat dirinya maka sebanyak 20 tim di kancah Premier League tidak akan pernah mempunyai pelatih.

 


Source: Mancini Optimis Tidak Akan Dipecat City

No comments :

Post a Comment