Bayern Pun Mengarahkan Sasaran Pada Dortmund Di DFB Lokal

Bayern Pun Mengarahkan Sasaran Pada Dortmund Di DFB Lokal

Rotasi yang dilakukan oleh arsitek dari Bayern Munich yaitu Jupp Heyncks kala skuad didikannya menaklukkan Werder Bremen. Hal itu pun niscaya tidak dapat dilepaskan dari adanya fakta bahwa Borussia Dortmund telah menantikan di dalam tengah minggu di dalam kancah Bundesliga Jerman musim kali ini.

Kemenangan dengan hasil akhir 6-1 dibukukan oleh Bayern Munich di dalam pertandingan Bundesliga Jerman berhadapan dengan Bremen pada Sabtu malam yang lalu. Padahal, di dalam pertandingan itu Heynckes melakukan sebuah rotasi yang cukup besar di dalam skuad didikannya.

Jerome Boateng, Diego Contento, Xherdan Shaqiri, Arjen Robben, dan Luiz Gustavo bermain sejak menit yang pertama untuk menggantikan David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Daniel van Buyten, Toni Kroos, Thomas Mueller, dan juga Mario Mandzukic, yang beberapa hari yang sebelumnya telah menjadi starter di dalam kemenangan dengan hasil akhir 3-1 dari The Gunners di dalam ranah Liga Champions musim kali ini.

Selain demi ntuk menjaga kebugaran dari para pemain usai bermain di dalam ranah Liga Champions, rotasi yang dilakukan itu pun begitu mungkin juga dilakukan dikarenakan oleh di dalam tengah pekan pada hari Rabu yang akan datang ada Borussia Dortmund yagn juga mesti mereka hadapi di dalam babak perempatfinal ranah Piala Jerman musim kali ini.

Robben telah menyatakan di dalam situs resmi Bayern Munich beberapa waktu yang lalu bahwa memang begitu penting guna kembali memetik kemenangan di dalam pertandingan itu dan juga untuk menjaga ritme mereka. Kedudukan akhir 6-1 itu terdengar sangat mudah, akan tetapi pastinya saja tidak mudah bila mereka datang did alam pertandingan seperti itu tanpa latihan berlaga.

Kemenangan di dalam pertandingan kancah Bundesliga Jerman minggu ini itu berhasil untuk mengantarkan Bayern Munich satu langkah lebih dekat guna merebut gelar jawara. Mereka punmasih mempunyai harapan menjadi juara di dalam ranah Liga Champions dan juga Piala Jerman.


Source: Bayern Pun Mengarahkan Sasaran Pada Dortmund Di DFB Lokal

No comments :

Post a Comment