Beckham Lakukan Debut Manis

Beckham Lakukan Debut Manis

David Beckham melakuka debut yang manis bersama dengan Paris Saint Germain. Mereka sukses menaklukkan Marseille dua gol tanpa balas dan juga menjaga jarak dengan Lyon di papan klasemen sementara Ligue 1.

Bermain menekan sedari awal, tak perlu menanti terlalu lama untuk Ibra cs guna membuka keunggulan mereka. Baru berjalan selama 11 menit saja, Paris Saint Germain membuka keunggulan melalui gol yang dilesakkan melalui aksi yang dilakukan oleh bintang berdarah Brasil yaitu Lucas Moura. Tembakan yang dilakukan oleh Moura membentur dua orang punggawa Marseille sekaligus yaitu Joey Barton dan juga Nicolas N’Koulou. Paris Saint Germain pun memimpin satu gol. Sampai dengan turun minum, kedudukan 1-0 pun masih juga belum berubah.

david-psgAlih-alih ingin meningkatkan daya dobrak, arsitek Paris Saint Germain yaitu Carlo Ancelotti melakukn pergantian pemain pada saat laga memasuki menit 75. Dua punggawa sekaligus diturunkan oleh arsitek yang berasal dari Italia itu yaitu Marco Veratti ditarik keluar dari lapangan hijau dan digantikan oleh Clement Chantome. Sementara itu Javier Pastore ditarik keluar untuk digantikan oleh bintang yang berasal dari Inggris yaitu David Beckham.

Bermain menguasai, bukan jadi jaminan bahwa Marseilla akan sanggup untuk menyamakan kedudukan. Hal itu terbukti bahwa tim tuan rumah mala sanggup melebarkan jarak jadi dua gol tanpa balas yang diciptakan pada masa injury time jelang pertandingan itu usai.

Solo run yang dilakukan oleh Jeremy Menez dari sisi kanan jala Marseille, memberikan passing pendek dan juga melahirkan one two dengan David Beckham. Menez pun lalu memberikan operan tarik pada tengah jala Marseille. Operan itu sanggup dimaksimalkan oleh Ibra walaupun melesakkan bola dari sudut sempit. Kedudukan dua gol tanpa balas pun bertahan sampai dengan pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan itu, Paris Saint Germain masih kokoh sebagai sang pemimpin papan klasemen dengan torehan 54 angka, unggul tiga angka dari sang runner up yaitu Olympique Lyon dengan torehan 51 angka.


Source: Beckham Lakukan Debut Manis

No comments :

Post a Comment