Del Piero Ditanyai Berkaitan Doping

Del Piero Ditanyai Berkaitan Doping

Alesandro del Piero yang merupakan salah satu penyerang Sydney FC menyatakan bahwa doping adalah sebuah masalah yang sangat serius di dalam olahraga, dan berharap penggunaan obat terlarang tersebut tak tersebar dengan luas di Australia. Di dalam dunia olahraga seperti itu, doping memang merujuk kepada pemakaian obat peningkat penampilan oleh para atlet agar bisa meningkatkan permainan sang atlet itu. Maka dari itu, doping sangat dilarang oleh banyak organisasi olahraga di dalam seluruh penjuru dunia.

Para pemain sepak bola berkelas bintang di dalam ranah Italia, akhir-akhir ini telah mengatakan pada para wartawan berkaitan dengan hal yang menyangkut dengan pemakaian doping dan juga jadi topik yang utama dari pembahasan beberapa kabar yang beredar luas di dana saat ini.

del-piero-sydney-fcSaat ini, Alessandro del Piero sendiri masih ada di dalam pihak Juve juga sempat terjadi sebuah skandal yang telah dilakukan oleh dokter tim Si Nyonya Tua yang bernama Riccardo Agricola yang telah memasok para pemain dengan memakai doping dan juga termasuk dengan pemakaian hormon erythropoietin di dalam tahun 1994 dan 1998 yang lalu. Setelah kasus itu terungkap, maka sang dokter pun masuk di dalam penjara.

Sementara itu, Alessandro del Piero masih tak ingin untuk membahas akan kabar yang diberikan oleh pihak Komisi Kejahatan Australia yang sudah mendapatkan sejumlah atlet di dalam beberapa cabang olahraga yang tak sama dengan memakai obat-obatan terlarang. Del Piero pun juga hanya menyatakan bahwa ia hanya perlu guna membasmi praktek pemakaian doping di dalam dunia sepak bola.

Alessandro del Piero telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh beberapa media Italia bahwa hal itu bukanlah sebuah hal yang baik. Ia sangat berharap semua hal akan baik-baik saja, tak lebih buruk daripada yang sekarang ini. namun juga ia tak tahu bagaimana kondisinya. Ia tak tahu bagimana tingkatan pemakaian doping. Ia juga sungguh-sungguh tak tahu apakah yang sudah terjadi.


Source: Del Piero Ditanyai Berkaitan Doping

No comments :

Post a Comment