Ketika Messi Pun Tak Ampuh

Ketika Messi Pun Tak Ampuh

Lionel Messi yang dijuluki si Kutu sungguh-sungguh dibuat mati kutu dalam pertandingan yang digelar kemarin ketika ia memperkuat Barca untuk melawan AC Milan. Melihat terjadinya hal ini, mungkin kekalahan yang dialami oleh Barca dari AC Milan di dalam laga leg yang pertama di babak 16 besar Liga Champions musim kali ini bisa jadi tidak begitu mengejutkan.

Barcelona vs AC Milan Liga ChampionsLionel Messi pastinya menjadi sebuah momok untuk baris pertahanan dari Milan, tak hanya dikarenakan di pertarungan yang terkahir mereka di leg yang kedua babak perempatfinal ranah Liga Champions musim yang lalu membuat dua buah gol, namun juga berdasarkan statistic gol yang lesakkan di dalam fase gugur Liga Champions. Ia telah menciptakan 26 buah gol gan juga 13 di antaranya diciptakan dalam babak perdelapanfinal.

Akan tetapi statistic hanyalah sebuah statistic saja, sebab di dalam sepanjang 90 menit pertarungan yagn dihelat di San Siro pada Kamis dini hari tadi Lionel Messi sungguh-sungguh dimatikan oleh para punggawa AC Milan yang bermain dengan apik. Kala ia menguasai bola tidak kurang dari 3 sampai dengan 4 pemain mengurung dirinya yang mana Massimo Ambrossii dan juga Riccardo Montolivo yang paling kerap ada di dekat pemain sepak bola yang berasal dari Argentina itu.

Hasilnya pun di dalam sepanjang pertandingan menurut yang dicatatkan oleh Master Agen Bola, Lionel Messi hanya menciptakan dua kali tendangan saja dan hanya dibiarkan satu kali memegang bola ke dalam area kotak terlarang Milan. Lionel Messi yang biasa menjadi Messiah untuk skuadnya saat ini tak berhasil utnuk mengantarkan Barcelona terhindar dari kekalahan dua gol tanpa balas di laga itu.

Maka dari itu, hal itu pun membuat untuk yang pertama kalinya Lionel Messi tidak berhasil menciptakan gol kala dirinya menjadi seorang pemain starter usai terkahir kali kala Barcelona memetik kemenangan 3-1 dari Celta Vigo di tanggal 3 November yang lalu. Lionel Messi pun benar-benar dibuat mati kutu di dalam pertandingan tadi malam.

Banyak pihak sepertinya tidak menyangka pertandingan bisa berakhir seperti ini. Prediksi pertandingan yang disajikan oleh banyak media meramalkan setidak-tidaknya duel ini akan selesai dengan hasil imbang.


Source: Ketika Messi Pun Tak Ampuh

No comments :

Post a Comment