Muntari Cetak Gol Penting Dalam Sejarah Kariernya

Muntari Cetak Gol Penting Dalam Sejarah Kariernya

Sulley Ali Muntari telah bermain dengan menawan ketika berhadapan dengan El Barca tadi malam. Satu buah gol bahkan mampu ia sumbangkan dan juga eks punggawa dari Portsmouth itu tanpa merasa ragu sama sekali menyatakan bahwa pertandingan AC Milan vs Barcelona membuahkan gol yang paling penting di sepanjang masa kariernya selama ini.

Muntari dan Zlatan Ibrahimovic, AC MilanMuntari yang telah melanglang buana bersama Udinese, Portsmoutih, Inter Milan dan juga Sunderland selama ini pun juga telah mengaku bahwa gol yang ia lesakkan ke dalam jala gawang Victor Valdes saat pertandingan memasuki menit 81 di dalam laga leg yang pertama babak 16 besar di San Siro tadi malam membuat dirinya begitu bahagia. Ditambahkan dengan adanya fakta bahwa Milan akhirnya mendulang kemenangan dua gol tanpa balas dari Barca. Muntari pun makin dilanda kebahagiaan.

Muntari telah meyatakan seperti berita yang diterima Master Agen Bola bahwa itu merupakan gol yang paling penting di dalam sepanjang karier yang ia miliki. Keunggulan itu baik namun mengalahkan Camp Nou bukan hal yang mudah. Mereka juga begitu disiplin dan selalu memberikan tekanan tiap sudut lapangan hijau sehingga mereka tak dapat melakukan tekanan. Bila ia tak bermain dengan segenap fokus kala berhadapan denagn Barca, maka mereka pun akan memberikan hukuman padanya yang akan membuat dirinya menjadi begitu menderita.

Muntari pun juga telah menambahkan bahwa mereka bemain sebagai sebuah tim. Mereka mendengarkan apa yang dikatakan oleh pelatih. Ia mengerjakan tugasnya dengan luar biasa. Hanya saja, Muntari terlalu terburu-buru untuk mengingatkan bahwa smuanya akan sia-sia apabila Milan menelan kekalahan telak saat bertamu ke Camp Nou dan tak berhasil untuk melaju ke dalam babak perempat final nanti.

Pemain yang berusia 28 tahun itu juga telah menambahkan bahwa orang dapat mengemas raihan lima gol tanpa balas namun tetap saja belum cukup sebab Barca memiliki para pemain yang tangguh. Saat ini mereka memiliki modal dua buah gol dan akan berjuang sekuat tenaga.


Source: Muntari Cetak Gol Penting Dalam Sejarah Kariernya

No comments :

Post a Comment