Juventus Sejengkal Lagi Rebut Scudetto

Juventus Sejengkal Lagi Rebut Scudetto

Juventus saat ini menjadi pemimpin di dalam papan klasemen sementara Serie A Italia dengan mengemas sebanyak 62 angka, atau selisih sebanyak 9 angka dari Napoli yang kini berada di posisi dua. Menurut sang eks arsitek dari Bianconeri, yaitu Didier Deschamps, gelar scudetto Juve hanya tinggal menantikan waktu saja.

Juventus main squadSerie A Italia saat ini hanya tinggal tersisa 10 laga lagi, dan laga Juventus berhadapan dengan tim tuam rumah Bologna di akhir minggu kali ini diyakini jadi salah satu langkah yang penting untuk menjauhkan diri oleh skuad didikan Antonio Conte itu dari kejaran Napoli yang berada di posisi dua.

Deschamps telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh agen bola SBOBet beberapa waktu yang lalu bahwa Juventus hampir mampu untuk memenangi gelar scudetto musim ini. Antonio Conte pun juga pasti bakal mengatakan bahwa hal itu masih belum terjadi untuk memenangi scudetto itu, namun mereka pun telah mengambil langkah yang penting di hari Minggu yang akan datang.

Sementara itu, membahas berkaitan denagn kans Si Nyonya Tua di dalam ranah Liga Champions, Deschamps pun mengaku tak ragu akan kualitas yang dimiliki oleh Gianluigi Buffon dkk, yang hanya dibutukan adalah sebuah keberuntungan di dalam drawing babak perempatfinal nanti.

Ia pun juga sudah menyatakan bahwa di dalam ranah Eropa, ia tak melihat alasan kenapa Juventus tak dapat memenangi ranah Liga Champions. Banyak sekali yang bakal bergantung kepada drawing itu nanti. Apabila dirinya berada di posisi Juventus, maka ia sangat ingin menghindari berhadapan dengan Real Madrid. Deschamps pun mengasuh Juve kala tim satu kota Torino itu turun kasta pada kompetisi Serie B Italia dikarenakan oleh skandal Calciopoli. Musim itu juga ia langsung mengantarkan Juve promosi pada Serie A Italia, namun sayangnya lalu posisi dari Deschamps langsun diganti oleh Claudio Raineri untuk menduduki kursi kepelatihan di Si Nyonya Tua.


Source: Juventus Sejengkal Lagi Rebut Scudetto

No comments :

Post a Comment