Gigs Pun Sukses Tembus Laga Yang Ke-100

Gigs Pun Sukses Tembus Laga Yang Ke-100

Jose Mourinho yang merupakan sang pelatih dari Real Madrid telah memberikan sanjungan pada pemain sayap Manchester Untied yang bernama Ryan Giggs yang sampai dengan saat ini sudah bermain sebanyak 1000 kali bersama dengan pasukan Setan Merah. Untuk Mou sendiri, sosok dari Ryan Giggs begitu memukai di dalam level seperti itu.

Laga yang berhadapan dengan Los Blancos di dalam babak 16 besar ranah Liga champions musim kali ini jadi sangat special di mata Ryan Giggs. Hal itu dikarenakan bahwa ia menjalani pertandingan yang ke-1000 besama dengan Manchester United. Walaupun pada akhirnya memang tak berhasil untuk membawa Man United lolos di dalam babak yang berikutnya, usai takluk dari Madrid dengan agregat sebesar 2-3.

mourinhoMou telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh Master Agen Bola bahwa memang sangat luar biasa, dan kata itu pun juga jadi satu-satunya ungkapan yang dapat digunaka untuk memberikan deskripsi pada Ryan Giggs. Ia juga mengatakan pada Giggs kala di terowongan sebelum laga itu dan cara dirinya bermain selama 90 menit di dalam level seperti tiu merupakan sebauh hal yang sangat luar biasa.

Selain itu, Jose Mourinho pun juga sudah menambahkan di dalam kesempatan itu bahwa orang tak dapat memilih kata yang lainnya utnuk hal itu. Ia pun juga sangat yakin bahwa Sir Alex Ferguson mempunyia rasa hormat yang besar pada Ryan Giggs dan juga kepada Paul Scholes. Ia tahu mereka semenjak masih remaja dulu. Lalu yang kedua yaitu ia sangat percaya bagaimana mereka mempunyai sebuah permainan yang menarik.

Mou pun juga sudah menyatakan bahwa Manchester United jadi sebuah tempat yang sangat nyaman untuk Ryan Giggs. Hal itu dikarenakan bahwa kehadiran diriya dapat memberikan pengaruh yang sangat apik untuk para punggawa dari Manchester United yang lain, yang mempunyai komposisi dari para pemain belia.

 


Source: Gigs Pun Sukses Tembus Laga Yang Ke-100

No comments :

Post a Comment