Michael Vorm Nilai Arsenal Layak Gentar Hadapi Swansea City

Michael Vorm Nilai Arsenal Layak Gentar Hadapi Swansea City

Michel Vorm, penjaga gawang Swansea City mengklaim bahwa Arsenal akan gentar terhadap Swansea menyusul pertandingan kedua tim yang akan digelar di Liberty Stadium pada hari Sabtu mendatang.

Tim pemenang Capital One Cup tersebut memang sudah pernah mengalahkan The Gunners dalam dua kali pertemuan mereka dalam ajang Liga Premier, termasuk kemenangan 2-0 pada adu laga yang digelar di Emirates Stadium di awal musim ini. Michel Vorm percaya bahwa ia dan rekan-rekannya sanggup mengalahkan tim manapun ketika mereka berada dalam puncak penampilan mereka.

Michael VormMichel Vorm juga menambahkan bahwa Arsenal akan merasakan tekanan dari persaingan empat tim teratas yang tersisa sampai detik ini, dan ia juga meragukan kesempatan Arsenal untuk mengamankan kualifikasi untuk Liga Champions musim berikutnya.

Kepada wartawan, Michel Vorm mengatakan bahwa tentu saja mereka sanggup menjadikan adu laga melawan Arsenal nanti sebagai tiga kemenangan berturut-turut atas tim asuhan Arsene Wenger tersebut, karena jika Vorm dan rekan-rekannya memberikan penampilan mereka yang terbaik, ia optimis mereka bisa mengalahkan tim manapun. Menurutnya, tak ada satu tim pun yang layak untuk mereka takuti. Malah sebaliknya, tim-tim tersebutlah yang menurutnya harus gentar terhadap Swansea City, karena mereka tau benar personil Swansea bisa bermain dengan baik. Pertandingan melawan Arsenal nanti merupakan sebuah pertandingan yang cocok dengan mereka, demikian diungkapkannya kepada para wartawan, sebagaimana dikutip oleh bandar SBOBet terpercaya.

Michel Vorm melanjutkan dan berkata bahwa Arsenal tidak suka bertanding melawan mereka karena tim The Gunners tersebut tahu apa yang bisa dilakukan pasukan Swansea City. Mereka juga tahu bahwa mereka tidak boleh kalah dalam permainan, sehingga pertandingan nanti akan menjadi pertarungan yang sulit untuk mereka.

Menurut Michel Vorm, kompetisi ini merupakan kompetisi yang sulit, karena ada banyak tim-tim yang baik, contohnya Tottenham Hotspurs yang saat ini hampir tidak terkalahkan. Banyak tim yang akan berlomba untuk bisa sampai ke empat posisi teratas, dan Vorm mereasa Arsenal tidak akan bisa sampai ke posisi tersebut.

Swansea kalah 2-1 dari West Brom pada pertemuan mereka yang terakhir kali, tetapi Vorm menekankan bahwa tim dari Welsh tersebut lebih cocok bertanding melawan Arsenal yang lebih menyukai gaya permainan passing jarak pendek. Menurutnya pertandingan dengan Arsenal nanti akan berjalan sangat berbeda dari pertandingan dengan West Brom. Mereka sudah beberapa kali bertemu dan berhasil mengantongi kemenangan di kandang, dan bermain dengan mereka dirasanya lebih cocok untuknya dan rekan-rekannya di Swansea.

Michel Vorm mengatakan bahwa timnya masih punya sembilan pertandingan lagi yang harus mereka jalani, dan mereka harus belajar dari kekalahan yang mereka alami terhadap West Brom. Jika mereka bisa mengambil hal yang positif dari babak pertama, maka Vorm optimis mereka akan bisa bermain dengan baik. Pertandingan nanti merupakan pertandingan yang penting untuk Swansea menurut penilaiannya, karena meski sudah memperoleh 40 point, ia dan rekan-rekannya ingin memenangkan beberapa angka lagi.

Jangan lewatkan prediksi pertandingan Swansea City vs Arsenal versi Master Agen Bola, untuk Anda yang tertarik untuk mengadu peruntungan lewat taruhan bola.


Source: Michael Vorm Nilai Arsenal Layak Gentar Hadapi Swansea City

No comments :

Post a Comment