Semen Padang Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Semen Padang Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Semen Padang ingin pertahankan posisi puncak. Caranya, tim berjuluk Kabau Sirah ini siap mengalahkan Kitchee FC di Stadion H Agus Salim, Padang, sore nanti. Keyakinan Semen Padang bisa meraih angka sempurna dari wakil Hong Kong itu tak lepas dari keberhasilan Edward Wilson Junior dkk di pertemuan sebelumnya. Meski bermain di kandang Kitchee, Kabau Sirah unggul 2-1, Selasa (2/4). Optimisme Semen Padang memetik tiga angka kembali bertambah besar, apalagi tak ada masalah dengan kebugaran pemain jelang menjalani pertandingan tersebut.


Semen Padang ingin pertahankan posisi puncak. Intinya, tuan rumah siap mengerahkan segala kemampuan untuk menjaga kans tetap bertahan di puncak klasemen. Semua pemain dalam kondisi baik. Wahyu Wijiastanto saja yang latihan terpisah. Kendati Semen Padang masih bertengger di puncak setelah mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan, Kabau Sirah sejatinya harus tetap mewaspadai perlawanan Kitchee. Apalagi, tim asuhan Josep Gombau itu hanya tertinggal satu angka dari Semen Padang, yang membuat mereka bercokol sebagai runner-up sementara.semen-padang-logo-11-04-2013


Fakta itu pula yang membuat Jafri meminta anak asuhnya terus menjaga konsentrasi bertanding. SP tentu akan coba tampil maksimal, apalagi SP bermain di kandang sendiri. SP yakin para pemain akan tampil all-out. Sebab, dengan bermain seperti itu, SP bisa mempertahankan posisi puncak yang saat ini SP tempati. Yang jelas, Jafri akan berusaha keras mengerahkan kemampuan terbaik saat menjamu Kitchee nanti, terutama menerapkan formasi 4-4-2.


Skema itu kemungkinan akan kembali diturunkan saat menjamu klub yang sempat diperkuat mantan penyerang tim nasional Indonesia Rochy Putiray tersebut. Untuk menopang strategi itu, duet penyerang Muhammad Nur Iskandar dan Edward Wilson Junior sepertinya kembali dimaksimalkan. Para pemain dalam kondisi cukup baik. SP pun akan turun dengan kekuatan terbaik dalam menjamu Kitchee nanti. Dengan kondisi tim terbaik, SP optimistis bisa kembali meraih hasil yang baik.


Sementara Iskandar menilai, Kitchee merupakan tim yang solid. Itu dibuktikan mereka ketika berhasil mendominasi jalannya pertandingan ketika tampil di Hong Kong. SP sebenarnya sempat heran bisa menang dari Kitchee. Mereka bermain bagus dan mereka selalu menguasai jalannya pertandingan. Namun, SP tetap optimistis bisa berbuat banyak di pertandingan nanti.



Source: Semen Padang Ingin Pertahankan Posisi Puncak

No comments :

Post a Comment