AC Milan Perkenalkan Kostum Barunya

AC Milan Perkenalkan Kostum Barunya

AC Milan yang biasa menggunakan seragam berwarna merah-hitam ketika bermain di San Siro akan mencadangkan dahulu kostum kebesarannya itu. Milan kali ini akan memanfaatkan laga giornatake-37 untuk menunjukkan kepada fans jersey ketiga yang akan mereka pakai di musim depan, yakni berupa kostum berwarna emas pada saat menjamu II Lupi. Meskipun kostum baru mereka ini lebih banyak didominasi warna emas, kostum yang didesain apparel asal Jerman Adidas itu juga tetap menyisipkan beberapa unsur yang menjadi karakter Milan. Tiga garis berwarna hitam di bahu dan di bagian leher disisipkan kombinasi warna merah dan hitam.


milan-new-jersey-11-05-2013


AC Milan juga melengkapi kostum barunya itu dengan saku kecil di dada kanan yang dihiasi warna bendera Italia. Pada bagian celana, warna hitam tetap mendominasi plus juga dilengkapi tiga garis berwarna emas pada sisi kiri dan kanannya. Kenyamanan pengguna kostum ini tentu menjadi prioritas utama, karena seragam mereka ini dibuat dari bahan climacool. Kostum baru itu tentu diharapkan akan semakin menambah motivasi Milan untuk bermain lebih baik pada musim 2013/2014. Khusus laga melawan Roma, I Rossoneri sangat berharap kostum barunya itu mampu memberikan energi positif sehingga mereka dapat meraih kemenangan.


Pasalnya, tiga poin atas Roma sangat penting bagi Milan yang kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Seri A dengan koleksi 68 poin.Selain mengamankan tingkat 3, kemenangan atas II Lupi sekaligus menjauhkan Milan dari kejaran Fiorentina yang menguntit di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 64 poin.Pelatih Milan Massimiliano Allegri menilai kemenangan 4-0 atas Pescara, Rabu (8/5), menjadi modal berharga saat menjamu Roma.


Senada dengan Allegri, pemain tengah Sulley Muntari mendedahkan jika Milan telah menunjukkan prestasi terbaik apabila mengalahkan Pescara 4-0.Kendati puas dengan kemenangan yang diraih pasukannya, pemain asal Ghana tersebut meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai Roma yang dinilainya sebagai lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Guna mengamankan tiga angka penuh, Allegri dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaik, khususnya di lini depan.



Source: AC Milan Perkenalkan Kostum Barunya

No comments :

Post a Comment