Andik Vermansyah Mengaku Lelah

Andik Vermansyah Mengaku Lelah

Andik Vermansyah yang merupakan gelandang dari klub Persebaya 1927 mengungkapkan, bahwa para pemain di setiap klub itu sudah putus harapan untuk menanti janji-janji yang sering kali diberikan oleh pihak manajamen klub. Hal itulah yang kemudian membuat para pemain sepakat untuk membubarkan tim yang juga dikenal dengan julukan Bajul Ijo tersebut.


Andik Vermansyah menulis pada akun Twitter pribadi miliknya, bahwa ia sudah lelah karena menunggu sesuatu hal yang tidak tidak pasti. Menurut kabar yang beredar, para pemain dari klub tersebut sudah berkumpul di mess Eri Irianto yang berada di Karang Gayam, Surabaya, untuk menentukan sikap mereka selanjutnya.


andik-vermansyah-image-25-05-2013


Langkah untuk membubarkan klub itu pun mereka ambil karena pihak manajamen klub tidak kunjung membayar tunggakan para gaji pemainnya sejak bulan April 2013 kemarin. Selain itu, pihak manajemen juga belum memberikan kontrak resmi apa pun kepada para pemainnya. Para pemain memang sudah berusaha untuk menemui Komisaris Utama Persebaya 1927, yakni Saleh Ismail Mukadar dan Direktur Utama Cholid Gomorah. Akan tetapi, kedua sosok itu justru tidak dapat ditemui.


Andik Vermansyah pun berharap agar semua pihak bisa mengerti dengan keputusan para pemain. Menurut Andik, hingga saat ini para pemain sudah menunjukkan loyalitasnya kepada klub. Hal ini bukanlah merupakan masalah pengkhianat atau apa pun, tetapi semua berdasarkan pilihan hati para pemain.


Andik Vermansyah menyatakan, untuk urusan loyalitas pemain sudah tidak perlu diragukan lagi. Secara terbuka ia menjelaskan, jumlah kontrak lebih kecil dari tim lainnya. Cuaca panas dan hujan pun sudah mereka lakukan demi membela tim Persebaya. Apakah dengan loyalitas tersebut bisa menghidupi seluruh keluarga? Ia juga menambahkan, memang uang bukanlah segalanya, tetapi semuanya itu membutuhkan uang. Pada tahun 2012, Andik pun mengaku tidak digaji selama empat bulan. Kemudian pada tahun 2013 ini, ia lagi-lagi tidak digaji selama  tiga bulan. Ia juga mengharapkan supaya masyarakat bisa mengerti mengenai kondisi para pemainnya juga.



Source: Andik Vermansyah Mengaku Lelah

No comments :

Post a Comment