Santos Kembali Tolak Tawaran Barca

Santos Kembali Tolak Tawaran Barca

Santos lagi-lagi menolak tawaran dari Barcelona. Ini adalah penolakan resmi untuk yang kedua kalinyamenanggapipenawaran Barca yang ingin meminang Neymar da Silva. Odilio Rodrigues selaku Wakil Presiden Santos pun mengatakan, pemain bintangnya itu akan tetap bertahan di dalam klub kecuali apabila Barcelona akan menaikkan jumlah tawarannya itu. Kabar yang beredar mengenai hengkangnya Neymar ke Barca memang sudah berhembus dalam beberapa minggu terakhir ini. Bahkan, pemain muda yang baru berusia 21 tahun ini juga digadang-gadang telah menyetujui satu kesepakatan dan menandatangani dokumen dengan tim raksasa tersebut.


santos-image-24-05-2013


Santos telah mengadakan pertemuan pada hari Rabu lalu. Dalan pertemuan tersebut, para petinggi klub pun sepakat untuk menolak tawaran yang diberikan dari Barcelona. Menurut mereka, klub Blaugrana sendiri sudah menawar sebesar 20 juta euro atau kira-kira Rp 251 miliar, sekaligus juga untuk mengamankan 55 persen dari hak Neymar di luar lapangan. Akan tetapi Rodrigues menyatakan, Santos sudah menganalisis penawaran tersebut dan menurutnya belum memenuhi estimasi klubnya, sehingga tawaran tersebut tak dapat diterima.


Santos juga menjelaskan, sebenarnya klub hanya mempunyai satu penawaran di atas meja dan komite klub mengerti jika itu bukanlah yang mereka inginkan. Maka dari itulah, Neymar akan tetap menjadi salah satu bagian terpenting dari klub ini. Neymar masih memiliki kontrak yang panjang hingga 2014 nanti. Lalu, bagaimana dengan penawaran Real Madrid? Rodrigues pun menjawab, Real Madrid memang ingin memboyong Neymar. Namun, Santos hanya ingin berbicara mengenai fakta. Mungkin saja Real Madrid belum memberikan penawarannya.


Santos masih memiliki kontrak dengan Neymar hingga 2014 mendatang. Selain itu, Santos juga ditengarai baru akan melepas pemain bintangnya itu dengan nilai klausul kontrak sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp 816 miliar. Akan tetapi, keinginan tersebut memang berisiko, karena apabila gagal, mungkin saja Santos bisa kehilangan Neymar dengan status bebas transfer di musim depan. Terlebih lagi, Neymar pernah mengatakan bahwa ia sudah lelah dan ingin pergi ke dunia Eropa supaya dapat lebih berkembang.



Source: Santos Kembali Tolak Tawaran Barca

No comments :

Post a Comment